Astra Motor Sumsel berikan Layanan Spesial di Momen Hari Pelanggan Nasional

Astra Motor Sumsel berikan Layanan Spesial di Momen Hari Pelanggan Nasional

--

SUMEKS.CO, - 4 September dirayakan sebagai Hari Pelanggan Nasional, moment ini tidak dilewatkan oleh Astra Motor Sumsel untuk memberikan layanan special.

Mengusung tema “Satu Hati, Senyum Sehatmu Berarti” Astra Motor Sumsel ingin menjadi bagian dari senyuman para pelanggan setia sepeda motor Honda

Manajemen Astra Motor Sumsel turun langsung melayani konsumen Honda. Tampak di moment tersebut, Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel Arnanto Gunara beserta jajaran manajemen  turun langsung melayani konsumen di Dealer dan AHASS.

Selain itu manajamen Astra Motor juga menyambangi kediaman konsumen setianya dengan membawa armada servis kunjung, mereka memberikan layanan servis gratis untuk sepeda motor di kediaman konsumen dan memberikan hadiah berupa Apparel Honda sebagai ucapan terima kasih atas kesetiaannya menggunakan sepeda motor Honda dan selalu melakukan servis teratur di bengkel resmi Honda.

BACA JUGA:900 Personel Gabungan Amankan Unjuk Rasa di Simpang 5 DPRD Sumsel Hari Ini

Dalam moment yang sama, Astra Motor Sumsel juga memberikan Apresiasi ke Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang berada di sekitar kantor Pusat Astra Motor Sumsel. 

Rita Kusuma, selaku Manager Customer Care menyampaikan bahwa konsumen adalah orang spesial dalam bisnis kami.

Jadi hari ini kami ingin memberikan sesuatu yang spesial juga bagi mereka, dengan memberikan aneka penganan secara gratis.

Sambil mereka menunggu motornya selesai di servis atau membeli sepeda motor, konsumen bisa menikmati aneka hidangan yang disiapkan dari UMKM. 

BACA JUGA:Liga 2 Wilayah Barat, Lawan Semen Padang Sriwijaya FC Siap Rebut Puncak Klasemen Sementara

"Kami siapkan tenda khusus, para pedagang UMKM memboyong gerobak jualannya kesini. Semua makanan sudah dibeli oleh Astra Motor Sumsel sehingga konsumen bisa menikmatinya secara langsung, sepuasnya dan gratis" ujar Rita. 

Rita juga menyampaikan bahwa di momen Astra Motor juga memberikan aneka Promo Spesial untuk pembelian Motor, Servis di AHASS maupun Pembelian Apparel dan Aksesoris. 

Untuk pembelian motor melalui aplikasi MotorkuX dengan type Supra 125, GTR, ADV160 dan PCX160 akan mendapat voucher potongan sebesar Rp 200.000.

Untuk type CB150R, CB150X, CBR150, CBR250 akan mendapat voucher potongan sebesar Rp. 500.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: