Belanja Bahan Bangunan Hadiah Langsung Sepeda Motor

Belanja Bahan Bangunan Hadiah Langsung Sepeda Motor

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Menjelang akhir tahun, ada banyak proyek pembangunan baik yang bersumber dari dana pemerintah maupun swasta berupaya menyelesaikan target pembangunannya.

Dan untuk itu belanja bahan bangunan semakin meningkat menjelang akhir tahun.

Istana Bangunan Palembang ; sebagai salah satu supermarket bahan bangunan, menggunakan kesempatan ini dengan mengadakan promo “SERU” (September Raih Untung) ; selama periode 1-30 September 2022.

Ada banyak benefit untuk konsumen maupun member Istana Bangunan yang melakukan transaksi di bulan September 2022 ini.

BACA JUGA:Pelantikan Sederhana, KONI Sukarami Siap Naik Podium

Diantaranya harga diskon khusus untuk member dan juga hadiah langsung untuk semua konsumen yang berbelanja mulai Rp 1 Juta.

Store Head, Jaya Juliantara menerangkan, pihaknya  sangat menghargai setiap nilai transaksi konsumen kami sehingga kami mengapresiasi juga dengan memberikan berbagai hadiah langsung yang menarik ; baik yang belanja final maupun secara akumulasi.

"Hadiah yang kami sediakan diantaranya sutil/spatula, kipas angin, micro wave, AC/pendingin udara, sepeda MTB/Seli hingga Sepeda Motor. Hadiah langsung 1 buah sepeda motor Honda Revo Fit kami sediakan bagi konsumen yang melakukan transaksi minimal Rp 250 Juta selama promo SERU ini. “

Pembelian keramik dan granit selama promo ini, Istana Bangunan memberikan bonus/free Pengisi Nat Keramik ; demikian juga pembelian cat tinting diberikan bonus/free kuas cat.

BACA JUGA:Akhirnya, Pertalite Naik

Harga super murah diantaranya granit cream polos 60x60 cm hanya Rp 87.000,-/m2, juga diskon special untuk granit merek QnQ Gress, Savona, Niro Granite, Indogress dan lain-lain.

Terlebih special diskon untuk granit-granit Big Slab (ukuran 60x120 cm, 75x150 cm, 120x240 cm).

Cat Jotun, Propan, Dulux, Kemtone, Nippon Paint dilayani dengan diskon hingga 23%. Dulux Weathershield Brilliant White 2290 Rp 2.300.000,-/pail ; Qluc 1501 Putih Rp 290.000,-/pail.

Salah satu keunggulan pembelian cat di Istana Bangunan adalah konsumen akan mendapatkan cat dengan daya sebar dan daya tutup yang lebih maksimal dibandingkan pembelian cat di tempat lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: