Korban NF Sempat Dua Kali Menjalani Operasi Luka Bakar lalu Tidak Sadar

Korban NF Sempat Dua Kali Menjalani Operasi Luka Bakar lalu Tidak Sadar

Korban Rohim, orang tua kakak-adik yang meninggal dunia akibat luka bakar saat memberikan keterangan kepada Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda. Foto : edho/sumeks.co --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Orang tua dua bersaudara yang menjadi korban terperangkap api saat warung gerobaknya terbakar masih tak percaya harus kehilangan keduanya anaknya NF (17) dan RF (6). 

NF meninggal dunia setelah menjalani tindakan medis di RSMH Palembang, Kamis 1 September 2022 sore. 

Sebelumnya adik NF yakni RF lebih dulu meninggal dunia akibat peristiwa kebakaran yang terjadi di Jl Rajawali, Kecamatan IT II Palembang tersebut. 

Paman NF, Abdul Mukmin (37) mengatakan, keponakannya itu meninggal dunia setelah dua kali menjalani tindakan operasi di RSMH. 

BACA JUGA:Kakak-Adik yang Terperangkap Api di Warung Gerobak, Kakak Susul Kepergian Adik

"Saat menjalani operasi pertama, NF sempat sadar. Setelah operasi yang kedua, NF kritis tidak sadar sampai akhirnya meninggal," jelas Abdul ditemui di rumah duka Jl Rama Kasih VI, Kelurahan 5 Ilir, Kecamatan IT II Palembang, Jumat 2 September 2022. 

Tampak Rohim (40) dan Kodariah (30), orang tua NF dan RF terlihat masih sangat begitu terpukul. 

"Anaknya cuma dua dan sekarang sudah meninggal semua. Orang tuanya masih sangat terpukul," ujar Abdul lagi. 

Rohim dan Kodariah juga mengalami luka bakar akibat kebakaran di gerobak warung mereka. 

BACA JUGA:Update Korban Kakak-Adik yang Terperangkap Api di Warung Gerobak: Adik Meninggal

Kodariah terus saja menangis hingga kejang-kejang sejak beberapa hari terakhir. 

"Berharap ada bantuan dari pemerintah Kota Palembang dan juga berharap bantuan untuk menguatkan psikologi untuk ibu korban," tutupnya. 

Diketahui sebelumnya, korban RF (6) meninggal dunia, Selasa 30 Agustus 2022 dini hari di RS Pelabuhan Boom Baru Palembang, dan sudah dimakamkan di TPU Kandang Kawat Palembang pada Selasa siang. 

Kakaknya, NF (16) menyusul kepergian adiknya RF. NF meninggal dunia pada Kamis 1 September 2022 sore. Korban NF merupakan siswi SMA Bina Warga Palembang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: