Lolos ke Perempat Final Japan Open 2022, Gregoria Mariska Tunjung Akui Kurang sabar

Lolos ke Perempat Final Japan Open 2022, Gregoria Mariska Tunjung Akui Kurang sabar

Gregoria Mariska Tunjung berlaga di Japan Open 2022. foto: pbsi --

OSAKA, SUMEKS.CO - Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung berhasil lolos ke perempat final Japan Open 2022

Kendati lolos ke babak delapan besar Japan Open 2022, namun ada sedikit penyesalan yang dirasakan Jorji, -panggilan Gregoria Mariska Tunjung-.

Ya, Jorji berhasil memesan satu tempat di perempat final Japan Open 2022 setelah menumbangkan Pai Yu Po (Taiwan). Pemilik ranking 23 dunia itu menang lewat pertarungan rubber game 21-9, 18-21, 21-19 pada laga yang dihelat di Maruzen Intec Arena, Osaka, Jepang, Kamis 1 September 2022.

Jorji merasa masih ada sejumlah kekurangan yang wajib diperbaiki, terutama soal fokus. "Puji Tuhan berysukur bisa menang. Namun, masih banyak yang harus diperbaiki," ucap Gregoria dalam keterangan resmi. Ya, performa Gregoria memang sempat menurun pada gim kedua. Jorji tampil terburu-buru dan tidak sabar dalam menyelesaikan peluang.

BACA JUGA:Tumbangkan Gregoria Mariska Tunjung, Akane Yamaguchi Sempat Khawatir

"Permainan saya hilang sama sekali di gim kedua. Sudah unggul lima poin lalu terkejar, dan malah bingung sendiri mau main seperti apa." "Kalau lawan yang jauh di atas, tentu rugi sekali bila bermain seperti itu," tambah Jorji.

Di perempat final Japan Open 2022, Gregoria akan menantang pemenang laga Chen Yu Fei (China) vs Zhang Beiwen (Amerika Serikat).(mcr15/dom/jpnn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: