Sosok Pj Sekda Musi Rawas Edi Iswanto di Mata Kerabat

Sosok Pj Sekda Musi Rawas Edi Iswanto di Mata Kerabat

Suasana rumah almarhum Edi Iswanto Selasa malam dipenuhi oleh keluarga dan kerabat. Foto : Khalid/sumeks.co --

LUBUKLINGGAU, SUMEKS.CO - Penjabat (Pj) Sekda Musi Rawas (Mura), Drs H Edi Iswanto MPd meninggal dunia karena sakit pada usia 59 tahun dan meninggalkan istri serta dua anak. 

Edi meninggal dunia di kediamannya di Jalan Amula Rahayu, Kelurahan Marga Rahayu, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kota Lubuklinggau, Selasa 30 Agustus 2022, sekitar pukul 16.30 WIB.

Berpulangnya Edi Iswanto, merupakan kehilangan bagi kerabat, juga rekan kerjanya di Sekretariat Daerah Kabupaten Musi Rawas

Salah satu rekan kerjanya yakni Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Musi Rawas, Ali Sadikin. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS : Sekda Musi Rawas Edi Iswanto Dikabarkan Meninggal Dunia

Menurut Ali Sadikin, almarhum Edi merupakan sosok pekerja keras yang memiliki disiplin tinggi. Dia juga merupakan panutan, suka memberi motivasi kepada rekan-rekan dan bawahannya.

"Tentu kita merasa kehilangan," ungkap Ali Sadikit, saat melayat ke rumah duka, Selasa 30 Agustus 2022 malam. 

Dia juga mengungkapkan, almarhum merupakan sosok yang baik. "Kami adalah mitra kerja, selalu bertemu. Sejak dia menjadi Asisten 3, lalu dilantik Pj Sekda," ungkapnya. 

Pantauan di rumah duka, Selasa malam, terlihat krabat, rekan kerja, beberapa pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Musi Rawas dan juga keluarga silih berganti mendatangi rumah duka, untuk mengucapkan bela sungkawa. 

BACA JUGA:Alasan Sakit, Sekda Muratara Mundur

Selain Asisten I, terlihat juga Asisten II Aidil Rusman, hingga Wakil Bupati Musi Rawas, Hj Suwarti datang melayat. 

Informasinya, alhmarhum Edi Iswanto dikebumikan di TPU Dusun Linggau, Kelurahan Lubuklinggau Ilir, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kota Lubuklinggau, Rabu 31 Agustus 2022 pagi.

Diketahui sebelumnya, almarhum sempat masuk kantor pada Selasa pagi, sekitar pukul 09.00 WIB. 

Bahkan sempat ikut acara Rembuk Stunting Aksi#3 Tahap Konvergensi Stunting Kabupaten Musi Rawas di Auditorium Pemkab Musi Rawas, bersama Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: