Ratusan Goweser Jajal Trek Empat Lawang

Ratusan Goweser Jajal Trek Empat Lawang

Goweser menjajal trek Empat Lawang. --

EMPAT LAWANG, SUMEKS.CO - Memperingati HUT Bikereto Empat Lawang (B4L) ke 6 dan HUT RI ke 77 digelar sepeda santai dan semi adventure di Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, Ahad 28 Agustus 2022.

Ratusan goweser dari berbagai daerah, mulai dari Bengkulu, Kepahiang, Lubuklinggau, Lahat, Pagaralam dan tuan rumah dari Empat Lawang menjajal trek ektrim mulai dari tanjakan, lumpur, sungai dan batu-batu.

Kegiatan ini juga didukung Bank SumselBabel Cabang Tebing Tinggi dalam rangka Gebyar Pesirah Bank SumselBabel. 

BACA JUGA:Gowes Bersama, ASN Community Sambangi Korban Kebakaran dan Beri Bantuan

"Kegiatan ini menyemarakkan Gebyar Pesirah Bank Sumselbabel. Para peserta yang belum buka rekening Pesirah, ayo buka segera karena banyak hadiah undiannya," ujar Pemimpin Cabang BSB Tebing Tinggi, Eldika Zainuddin.

Sekda Empat Lawang, Fauzan Khoiri juga menyampaikan kegiatan ini untuk mengenalkan Empat Lawang kepada para peserta dari daerah lain.

"Empat Lawang ini indah, bagus untuk dijadikan trek sepeda. Terutama di Pendopo ini, cocok untuk pecinta sepeda," ujarnya.

BACA JUGA:Ini Makna Gowes Kebangsaan BNPT RI

Hal yang sama disampaikan Ketua Pelaksana, Hendra Gunawan, event ini dalam rangka HUT B4L ke 6. Peserta dari berbagai daerah.

"Kegiatan ini untuk menjali tali persaudaraan antar goweser dan mengenalkan Kecamatan Pendopo. Trek sepedanya bagus, mulai dari trek tanah, lumpur, tanjakan dan lainnya," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: