27 Peserta Bersaing di Ajang Pemilihan Bujang dan Gadis Ogan Ilir Tahun 2022 Malam Ini

27 Peserta Bersaing di Ajang Pemilihan Bujang dan Gadis Ogan Ilir Tahun 2022 Malam Ini

27 peserta bujang dan gadis akan memperebutkan 11 kriteria yang diperlombakan pada Malam Grand Final Pemilihan Bujang dan Gadis Ogan Ilir Tahun 2022, yang berlangsung di Gedung Serbaguna Caram Seguguk KPT Tanjung Senai, Sabtu, 27 Agustus 2022. Foto : doku--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Malam Grand Final Pemilihan Bujang Gadis OGAN ILIR Tahun 2022 di Gedung Serbaguna Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Sabtu, 27 Agustus 2022, diikuti oleh 27 peserta. 

Terdiri dari 12 peserta bujang, dan 15 peserta gadis. 

Dari 27 peserta tersebut akan memperebutkan 11 kategori yang diperlombakan. 

Malam Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Ogan Ilir Tahun 2022 ini, dijadwalkan akan dihadiri Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar. 

BACA JUGA:Bujang Gadis Ogan Ilir Ikuti FGD

Namun, karena sesuatu dan lain hal, diwakilkan kepada Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani. 

"Bupati tidak jadi hadir, diwakilkan Wabup," ujar salah seorang panitia kepada SUMEKS.CO, Sabtu malam. 

Adapun 11 kriteria yang diperebutkan, yakni, Bujang dan Gadis Ogan Ilir Tahun 2022, Juara 1, Juara 2, Juara Harapan 1, Juara Harapan 2, Juara Harapan 3, fotogenik, berbakat, intelegensia, favorit, dan persahabatan. 

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Ogan Ilir, Bahrus Syarif, melalui Kepala Bidang Pariwisata, Diah Ekanita mengatakan, malam ini seluruh peserta dipastikan akan menampilkan kemampuan terbaik mereka masing-masing. 

BACA JUGA:Top... Desa Burai Gelar Pemilihan Bujang Gadis

"Karena, kan sudah beberapa hari ini, mereka dibekali berbagai ilmu dan keterampilan," ujarnya. 

Pada Malam Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Ogan Ilir Tahun 2022 yang berlangsung di Gedung Serbaguna Caram Seguguk KPT Tanjung Senai ini, menghadirkan sejumlah juri kehormatan. 

Antara lain, Anggota DPD RI asal Ogan Ilir, Amalia Sobli, perwakilan dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatra Selatan, dokter Tiffany Chang yang bertugas sebagai juri estetika. 

Kemudian, ada juga nama mantan Gadis Ogan Ilir, Desya Rahayu, yang didapuk sebagai juri kehormatan di ajang Pemilihan Bujang dan Gadis Ogan Ilir Tahun 2022 ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: