Dandim 0402/OKI-OI Pimpin Sertijab Pasiter dan Danramil Jajaran

Dandim 0402/OKI-OI Pimpin Sertijab Pasiter dan Danramil Jajaran

Komandan Kodim (Dandim) 0402/OKI-OI Letkol Inf Hendra Saputra SSos, MM, MIPol pimpin acara Korp Raport serah terima jabatan tiga perwira. --kodim 042/oki-oi

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Komandan Kodim (Dandim) 0402/OKI-OI Letkol Inf Hendra Saputra SSos, MM, MIPol pimpin acara Korp Raport serah terima jabatan tiga perwira. 

Perwira Seksi Teritorial, Danramil 402-06 Tanjung Batu dan Danramil 402-14/ Air Sugihan, bertempat di Aula Darmawangsa Makodim 0402/OKI, Selasa, 23 Agustus 2022. 

Jabatan Pasiter baru diduduki Kapten Inf Ade Webysana, Danramil 402-14 /Air Sugihan dijabat Kapten Inf Mukhtar dan yang Danramil 402-06/ Tanjung Batu Kapten Inf Fatul Hamidi.

Dandim 0402/OKI-OI mengatakan, pergantian jabatan di lingkungan TNI AD adalah sesuatu hal yang biasa. 

BACA JUGA:Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih HUT RI Ke-77 di Halaman Pemkab OKI Khidmat

Selain itu, sebagai penyegaran dalam pelaksnaan tugas dan kebutuhan organisasi dengan tujuan untuk memberikan pengalaman personil bersangkutan. 

"Tugas dan jabatan adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan, manfaatkan setiap kesempatan untuk mengembangkan kemampuan diri,” pesan Hendra. 

Hendra juga berpesan pandai berimprovisasi mencari solusi terbaik dalam menghadapi kendala dan tantangan tugas ke depan. 

Dandim 0402/OKI-OI bersyukur dan bangga serta mengucapkan selamat atas jabatan baru dan kami berharap agar kedepan hubungan satuan kita semakin solid kedepannya.

BACA JUGA:Kini Kota Kayuagung, OKI Makin Cantik, Trotoar Dipasang Bolar-Bolar

"Saya ingatkan kembali kepada prajurit sekalian agar Kita bekerja sama untuk kegiatan kedepannya, program TMMD akan berlangsung di bulan September,” ujarnya. 

Semua prajurit TNI harus bahu membahu dalam mensukseskan program tersebut.. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Staf Kodim 0402/OKI Mayor Czi Saipul Anwar. 

Para rperwira, staf, Danramil jajaran Kodim 0402/OKI dan perwakilan Babinsa, Ketua Persit KCK Cabang XXXVII Dim 0402/OKI beserta pengurus.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: