Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih HUT RI Ke-77 di Halaman Pemkab OKI Khidmat

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih HUT RI Ke-77 di Halaman Pemkab OKI Khidmat

Bupati OKI H Iskandar SE memimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77, di halaman Pemkab OKI, Rabu(17/8).-Niskiah-

SUMEKS.CO, KAYUAGUNG - Pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih peringatan HUT RI Ke- 77, di halaman Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ilir (OKI) berlangsung Khidmat. 

Bertindak selaku Inspektur Upacara Bupati OKI H Iskandar SE, sedangkan sebagi Komandan Upacara berasal dari Satlantas Polres Oki Ipda Suparjo. Untuk pembaca UUD 1945 yakni Ketua DPRD Kabupaten OKI Abdiyanto SH serta perwira Upacara Kasat Samapta Polres OKI AKP Vedria Sukri SH MH.

"Alhamdulilah pengibaran Bendera HUT RI Ke-77 tahun ini selesai dilaksanakan dan berjalan dengan khidmat, lancar dan sukses," kata Bupati OKI, Rabu (17/8). 

BACA JUGA: Diknas OKI Imbau SD dan SMP Menggelar Upacara HUT RI Ke-77

Sejumlah perwakilan yang mengikuti Upacara Pengibaran Bendera sejak pagi telah tiba dan dengan penuh semangat. Mulai dari pejabat forkofimda OKI maupun OPD dan instansi lainnya dilingkungan Kabupaten OKI. 

"Tadi sekira pukul 07.00 Wib sudah datang ke Pemkab ini karena upacaranya dimulai pukul 07.30 Wib, takut terlambat. Bersyukur tahun ini bisa Upacara langsung di Pemkab kalau dulu kan tidak karena Covid-19," terang Eka, ASN di lingkungan OKI. 

Dalam Upacara Pengibaran Bendera tersebut, turut dihadiri sejumlah camat dan lurah beserta kepala Desa. Termasuk perwakilan pelajar do Kabupaten OKI. (nis) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: