AKP Rudi Hartono Resmi Jabat Kasat Intelkam Polres Musi Rawas

AKP Rudi Hartono Resmi Jabat Kasat Intelkam Polres Musi Rawas

Kapolres Musi Rawas melakukan sertijab Kasat Intelkam. Foto : Khalid/sumeks.co--

MUSI RAWAS, SUMEKS.CO - Kepala Satuan (Kasat) Intelkam Polres Musi Rawas serah terima jabatan (Sertijab) Senin, 22 Agustus 2022. 

Kasat Intelkam dijabat AKP Rudi Hartono, menggantikan Kasat Intelkam sebelumnya AKP Amirudin. 

Diketahui AKP Rudi Hartono, sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Empat Lawang, sedangkan AKP Amirudin saat ini dipercaya jabat Panit 2 Subdit 4, Ditintelkam Polda Sumsel.

Upacara sertijab dipimpin lansung Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono SIK. 

BACA JUGA:Sertijab Dua Pejabat Utama, AKBP Eko Sumaryanto Berikan Pesan Ini

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan bahwa atas nama pribadi dan kesatuan mengucapkan selamat kepada, AKP Amirudin dan AKP Rudi Hartono.

"Terima kasih kepada Kasat Intelkam yang lama, atas dedikasinya. Selamat datang untuk  perwira yang baru dilantik, semoga betah serta bisa menjalankan tugas semakin maksimal. Segeralah menyesuiakan diri," kata Kapolres, Senin siang.

Kapolres menambahkan, sebenarnya ada dua hal yang harus diingat. Pertama masih menggunakan seragam, maka apapun tugas yang diberikan kiranya untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Kedua, saat diberi amanah dan tugas, sudah bersumpah maka harus menjalankannya dengan dedikasi yang baik.

BACA JUGA:Irjen Toni Sertijab PJU Polda Sumsel dan 4 Kapolres 

"Kalau sudah berbuat baik, pastinya malah bahaya akan menjauh dan rezeki akan mengalir. Namun apabila sebaliknya, berbuat buruk sudah pasti bahaya akan datang rezekipun belum tentu mengalir, dan resikonya diri sendiri dan keluarga menanggungnya," tutupnya.

Hadir dalam upacara sertijab, Wakapolres Kompol Willian Harbensyah, Kabag Ops Kompol Polin EA Pakpahan, Kabag SDM Kompol Harisson Manik, Kabag Log Kompol Edwartu, Kabag Ren  Kompol Nusirwan.

Lalu Kasat Reskrim AKP Dedi Rahmat Hidayat, Kasat Narkoba AKP Herman Junaidi, Kasat Lantas AKP Budi Harto,  serta para personel Polres Mura. (Lid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: