Ada Rasa Deg-Degan

Ada Rasa Deg-Degan

--

Ingin Menjadi Polisi Polwan

MUARA ENIM -  Siswa kelas XI SMAN 2 Muara Enim Aqilah Dzahabiyyah Warga Bukti Permata Hijau, Kelurahan Air Lintang, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim ini ditunjuk sebagai pembawa baki bendera pusaka merah putih dalam upacara kemerdekaan Indonesia ke-77 tahun Indonesia di lapangan  Merdeka, Muara Enim.

Dara berparas manis ini merupakan putri dari pasangan Nuzul Amri dan Desiana sebelum menjadi anggota Pasukan Pengibaran ‎Bendera (Paskibraka), memang bercita-cita ingin menjadi Polisi Wanita (Polwan).

Usai mengibarkan sang saka Merah Putih, Aqila mengaku sempat deg-degan mendapat amanah sebagai pembawa bendera yang langsung diberikan Bupati Muara Enim Kurniawan. Namun berkat latihan dan keyakinan akhirnya semuanya berjalan lancar sesuai dengan harapan.

BACA JUGA:Presiden Joko Widodo Barikan Bonus Rp1 M untuk Timnas Indonesia U-16

“‎Pasti sempat deg-degan kak. Namun saya senang dan bangga bisa berjalan lancar. Ini pertama kali seumur hidup mendapat kesempatan membawa baki sang saka Merah Putih,” kata Fariza usai melakukan penyebaran bendera di halaman Kantor Bupati Muara Enim, Rabu (17/8).

Aqilah, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan amanah menjadi pembawa bendara di hari kemerdekaan Indonesia itu. Mengajak seluruh pemuda Indonesia untuk terus bersemangat dalam meraih prestasi.  “Awalnya memang berat dan ketat saat seleksi, namun alhamdulilah berhasil terpilih,” ujar mantan Polisi Cilik (Pocil) ini.(ozi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: