Mau Berhubungan Intim Jangan Langsung Gass, Baca Doa Ini Dulu

Mau Berhubungan Intim Jangan Langsung Gass, Baca Doa Ini Dulu

ilustrasi--pixabay.com

SALAH satu adab dalam berhubungan intim atau jima dengan pasangan sah, yakni membaca doa. Tidak langsung gass begitu saja. 

Membaca doa sebelum jima memiliki keutamaan yang sangat besar. Diantaranya terhindar dari gangguan setan. 

Seorang warga net, bertanya kepada konsultasisyariah.com tentang bacaan doa sebelum berhubungan intim. 

Dijelaskan, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam mengajarkan satu doa khusus ketika seseorang hendak melakukan hubungan dengan pasangan sah. 

BACA JUGA:Adab Berhubungan Intim Sesuai Syariat Islam, Pasutri Wajib Tahu

Bismillah, Allahumma jannibnas-syaithaan wa jannibis-syaithaana maa razaq-tanna 

Artinya : Dengan (menyebut) nama Allah, ya Allah jauhkanlah Kami dari (gangguan) setan dan jauhkanlah setan dari rezki yang Engkau anugerahkan kepada Kami.

Keutamannya, doa ini memiliki keutamaan khusus, sebagaimana disebutkan dalam hadis dari Ibnu Abbas radhiallahu ‘anhuma, bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : 

BACA JUGA:Penyakit Ain, Benarkah Setiap Orang Bisa Kena

“Jika salah seorang dari kalian (suami) ketika ingin menggauli istrinya, dan dia membaca doa: ‘Dengan (menyebut) nama Allah, …dst’, kemudian jika Allah menakdirkan (lahirnya) anak dari hubungan intim tersebut, maka setan tidak akan bisa mencelakakan anak tersebut selamanya.” (HR. Bukhari no.141 dan Muslim no.1434)

Nah, mulai sekarang sebaiknya sebelum berhubungan intim berdoa terlebih dahulu. Meskipun sudah membuncah, karena berdoa sebelum jima memilik manfaat yang sangat besar.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: