Dua Pejabat Polres OKU Timur Dirotasi

Dua Pejabat Polres OKU Timur Dirotasi

--

SUMEKS.CO, MARTAPURA - Dua perwira dilingkungan Polres OKU Timur mengalami pergantian atau rotasi.

Adapaun dua pejabat yang dirotasi yakni Kasat Samapta sebelumnya dijabat AKP Fauzi Saleh SH, kini dijabat AKP Jumeidi SH. Sementara AKP Fauzi Saleh menjabat promosi sebagai Kapolsek Tebing Tinggi, Kabupaten Lawang.

Sementara Jabatan Kasatlantas Polres OKU Timur yang sebelumnya dijabat AKP Yudhi Cahyono, SH, dijabat oleh AKP Lastari, sebelumnya menjabat sebagai Kasatlantas Polres Prabumulih.

Sementara dalam jabatan barunya, AKP Yudhi Cahyono menjabat Kapolsek Buay Madang, yang sebumnya dijabat oleh  AKP Jumeidi SH.

BACA JUGA:AKBP Dalizon Diberhentikan Sementara Dari Kapolres OKU Timur

Serah terima jabatan berlangsung dalam upacara di halaman Mapolres setempat pada Kamis (18/08/2022) yang dipimpin Kapolres AKBP Nuryono, SH, SIK, MM.

Dalam serah terima jabatan tersebut, AKBP Nuryono Mengatakan, proses pergantian ditubuh Polri hal yang wajar. 

"Proses pergantian ini sebagai siklus manjemen SDM, dalam organisasi dan harus terus dilakukan untuk menunjang operasional Polri,"kata Nuryono, Kamis (18/8), di Mapolres OKU Timur.

BACA JUGA:Pencopotan Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon Timbulkan Sejuta Tanda Tanya

Pengembangan organisasi, tambah dia,  juga pembinaan karir perwira dalam tubuh internal Polri perlu untuk terus dilakukan demi karir anggota.

"Kepada Pejabat lama atas Pengabdian, Dedikasi dan Loyalitas, langkah langkah terobosan Inovasi positif dan  atas kinerja  selama bertugas di Polres OKU Timur dinilai sudah cukup baik dan prestasi yang membanggakan karena telah memberikan yang terbaik untuk Polres OKU Timur,"ungkapnya.

BACA JUGA:AKBP Nuryono Resmi Jabat Kapolres OKU Timur Gantikan Dalizon

Kepada Pejabat yang baru , Nuryono berpesan,  hendaknya segera lanjutkan inovasi kreatif pejabat lama agar segera menyesuaikan diri,  kenali wilayah dan tugas baru  yang diberikan.(Irw)

Sumber: