AKP Jailili Jabat Kasat Reskrim Polres Muratara

AKP Jailili Jabat Kasat Reskrim Polres Muratara

Sertijab Kasat Reskrim Polres Muratara dari AKP Tony Saputra ke AKP Jailili dari Polres Prabumulih. Senin (15/8). -Zulkarnain-

SUMEKS.CO, MURATARA - Polres Muratara gelar Sertijab Kasat Reskrim dari AKP Tony Saputra ke AKP Jailili  dari Polres Prabumulih. Senin (15/8). 

Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra mengungkapkan, mutasi atau rotasi dalam jajaran kepolisian hal yang lumrah. Tujuannya penyegaran dan pengembangan karier anggota.

"Saya ucapkan selamat bertugas di tempat baru bagi AKP Tony Saputra dan bagi AKP Jailili selamat bergabung di Polres Muratara," Katanya.

AKBP Ferly berharap, sejumlah perwira yang baru bergabung di Polres Muratara, agar segera melaksanakan tugas dengan semaksimal mungkin dan secepatnya beradaptasi dengan jajaran internal.

BACA JUGA:Ini Target Kinerja Kapolres Muratara yang Baru

AKP Tony Saputra akan bertugas ke Polres Muara Enim. 

AKP Jailili mengatakan, dirinya merupakan warga Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir dan tinggal di Pangkalan Balai, Banyuasin. 

Ayah tiga anak satu laki-laki dan dua perempuan. Menjadi Bintara 1991-1992, pernah tugas di Bengkulu, di Muba dan Baturaja, OKU. Selanjutnya Polres OkI, Kasat Pol Air Banyuasin, Polda Sumsel dan Kasat Reskrim Polres rabumulih. 

"Kami mohon Kapolres dan rekan-rekan bisa memberikan arahan dalam melaksanakan tugas. Jangan segan segan melaksanakan koordinasi. Kami mohon bimbingan dalam melaksanakan tugas," bebernya.(zul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: