Harnojoyo Kukuhkan 31 Anggota Paskibraka Kota Palembang

Harnojoyo Kukuhkan 31 Anggota Paskibraka Kota Palembang

--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Wali Kota Palembang, H Harnojoyo resmi mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Palembang tahun 2022

Sebanyak 31 anggota Paskibraka yang dikukuhkan akan bertugas pada Upacara Bendera HUT RI ke-77 di Plaza Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Rabu (17/8) mendatang.

Sebelumnya 31 pelajar yang berasal dari berbagai SLTA Sederajat di Kota Palembang telah melalui seleksi yang cukup ketat.

Harnojoyo berharap anggota Paskibraka dapat menjalankan tugasnya dengan baik pada upacara Upacara Bendera HUT RI ke-77.

BACA JUGA:Latihan di BKB, ini Jumlah Paskibraka Palembang

"Dengan memohon ridho Allah yang maha kuasa, pada hari ini saya mengukuhkan saudara-saudara sebagai Paskibraka yang akan bertugas 17 agustus 2022, maka kita doakan para Paskibraka dapat menjalankan tugasnya dengan baik," katanya saat menyampaikan kata sambutan di Rumah Dinas Wali Kota Palembang, Minggu (14/8) malam.

Pria yang akrab disapa Harno ini berpesan kepada Paskibraka Kota Palembang untuk menjaga kesehatan serta staminanya dan mengatur pola makan.

"Karena tiga hari lagi, jadi yang paling penting itu ketika hari H nanti, karena disisi lain cuaca juga tidak menentu, bisa panas atau hujan. Oleh sebab itu kami meminta untuk menyiapkan diri agar tetap sehat, bugar agar terlaksana dengan baik saat upacara nanti," ucapnya.

Lanjut Harnojoyo, ia memberi apresiasi kepada pelajar yang telah terpilih sebagai Paskibraka Kota Palembang.

"Karena telah melewati seleksi yang panjang serta latihan yang keras, tentu kami ucapkan selamat kepada Paskibraka yang telah dikukuhkan hari ini, gunakan kesempatan ini sebaik mungkin karena Kota Palembang telah mencatat nama-nama saudara yang berperan pada HUT Kemerdekaan RI ke 77," tukasnya. (Mg01)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: