Ini Jawara Kejurprov Tenis Meja Sumsel

Ini Jawara Kejurprov Tenis Meja Sumsel

Ruslan (kanan) melawan Wendy pada final KU-25 Kejurprov Tenis Meja Gubernur Cup di Pitstop XIOM Table Tennis Center, Kamis (11/8). foto: dendi romi sumeks.co--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Kejuaraan provinsi (Kejurprov) tenis meja Gubernur Cup Pengprov PTMSI Sumsel yang digelar di Pitstop XIOM Table Tennis Center 9-11 Agustus, melahirkan juara baru. 

Di KU-12 putra, Fauzan dari Muara Enim berhasil menjadi juara setelah di final mengalahkan Ismail dari Palembang 3-2. Juara III bersama diraih Vano (Palembang) dan Zili (Palembang).

Kelompok umur putri (KU) 12, juara I diraih Nadia dari Prabumulih yang di final mengalahkan Amanda dari Palembang. Juara III bersama diraih Raisa (Muara Enim) dan Salsa (Palembang).

Di KU-15 putra, juara I diraih Fadel (Muara Enim), juara II Gilang Wardana dan juara III Bima. Sedangkan di KU-15 putri diraih Dhania dari Ogan Ilir. Di final Dhania mengalahkan Siti Amalia (Palembang). Juara III bersama diraih Anisa (Prabumulih) dan Najwa (Muara Enim).

KU-18 putra diraih Nouval dari Palembang. Nouval di final mengalahkan Supriilyadi (Muba). Juara III bersama diraih Raka (Palembang) dan Bima Arif (Prabumulih).

Di KU-18 putri diraih Alicia dari Palembang sebagai juara I, juara II Delvina (Banyuasin) dan Sarifah (Palembang).

Bagaimana dengan KU-putra dan putri. Di KU-18 putra, Ruslan dari Prabumulih berhasil menjadi juara setelah di final mengalahkan Wendy dari Palembang (3-0). Juara III bersama diraih Ulib Jaka (Palembang) dan Teguh Relo (Muba).

KU-12 putri, juara I diraih Azzahra (Prabumulih), juara II Dini (Palembang), dan juara III bersama diraih Yuni dan Ria Nurvita (Muba). 

Bagaimana dengan ganda 90 tahun plus? Juara I diraih Kurmin Halim/KumKum (Pitstop) yang di final mengalahkan rekan satu timnya Wachid Sugiarto/RM Fauzi. Juara III bersama diraih Afriansyah/Firdiansyah (PTM Tunas) dan Leo Budiman/Arfan (Bank Mandiri).

Pembina Yayasan Tenis Meja PTM Perkutut AKP Akib Firdaus mengaku senang atas prestasi yang diraih anak didiknya berhasil menjadi juara di lima kelompok umur. Yakni KU-12 putra, KU-15 putri, KU-15 putra, KU-18 putra, dan KU-25 putra.

"Beberapa petenis meja Muara Enim menimba ilmu tenis meja di tempat kita," kata Akib. (dom)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: