Merdeka Bertransaksi Melalui BNI Agen46

Merdeka Bertransaksi Melalui BNI Agen46

--

SUMEKS.CO, BNI Agen46 adalah mitra BNI untuk menyediakan layanan perbankan kepada masyarakat. Melalui Layanan BNI Agen46 ini yang merupakan gerakan layanan keuangan tanpa kantor (Laku Pandai) dapat mempercepat pemerataan dalam mendapatkan akses perbankan bagi pertumbuhan inklusi keuangan.

Layanan transaksi tersebut memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi layaknya di perbankan seperti: setor tunai, transfer rekening, tarik tunai, hingga layanan transaksi pembelian dan pembayaran. Seperti pembelian pulsa dan pembayaran listrik dan lain-lain. Layanan  BNI Agen46 jelas meghemat waktu dan biaya operasional ketika akan melakukan setoran dan penarikan uang.

BNI Agen46 bisa menjadi entry point pertama untuk masuk ke bank, membuka rekening, dan aktif menggunakan rekening dalam kehidupan sehari hari. BNI Agen46 juga menjadi sarana pertama untuk memasuki dunia digital.

Di tengah perkembangan digitalisasi, BNI juga akan terus berupaya melakukan digitalisasi layanan BNI Agen46, agar dapat memberikan layanan terbaik untuk inklusi dan literasi segmen masyarakat sejalan dengan konsep BNI Agen46 sebagai mini outlet atau kepanjangan tangan outlet BNI di garda terdepan yang berbiaya murah.

Bentuk digitalisasi layanan dilakukan melalui berbagai bentuk akses aplikasi yaitu melalui aplikasi berbasis mobile Apps, aplikasi berbasis web serta aplikasi melalui EDC. Selain fitur-fitur dasar yang dimiliki oleh BNI Agen46 seperti Laku Pandai, Layanan Keuangan Digital, E-Payment serta Penyaluran Berbagai Program Bantuan Pemerintah, beberapa digitalisasi layanan lain juga sudah dan sedang dikembangkan .

Joni Rizal adalah nasabah BNI yang sudah menjadi Agen46 sejak tahun 2016.  Awal mula  menjadi Agen 46 saat dimulainya Program Bantuan Pemerintah (Penyaluran Bansos). Joni Rizal ditunjuk menjadi Agen46 penyalur bansos (yang telah memenuhi persyaratan sebagai Agen46). Seiring jalan sampai saat ini Joni tetap menekuni profesinya sebagai BNI Agen46.

Selama menjadi mitra BNI, Joni banyak mendapatkan keuntungan dari setiap transaksi masyarakat yang dijalankan melalui Agen46 , dimana selain menjalankan transaksi di Agen46, setiap pembelanjaan di Toko pak Joni Rizal pembayaran dilakukan melalui layanan BNI Agen46.

Joni tetap semangat dan menjalankan transaksi perbankan BNI Agen46 sampai dengan saat ini . Banyak sekali manfaat yang dirasakan oleh beliau bahkan usahanya semakin berkembang dan sekarang ini beliau sudah menjadi debitur KUR yang sekarang sudah berjalan selama lebih kuran 1 tahun. (adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: