IPEMI Fasilitasi Vaksinasi Booster

IPEMI Fasilitasi Vaksinasi Booster

Vaksinasi booster yang digelar IPEMI Prabumulih. foto: istimewa--

SUMEKS.CO, PRABUMULIH – Warga Kota Prabumulih antusias mengikuti vaksin tahap 3 atau booster yang diselenggarakan oleh Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Cabang Kota Prabumulih di Koppi Asia Jalan Padat Karya.

"Kita adakan kegiatan ini untuk mendukung percepatan vaksinasi tahap 3 atau booster. Selain itu juga dalam rangka memperingati HUT RI ke-77," ujar Ketua IPEMI Kota Prabumulih Siska Nasril, Rabu (10/8).

Dikatakannya ada sekitar 60 warga yang datang. "Yang datang memang tidak langsung sekaligus, tapi satu per satu. Pelaksanaan dari jam 13.30 WIB sampai pukul 16.30 WIB," ucapnya sembari menyebut vaksinasi tersebut bekerja sama dengan Polres Prabumulih.

Selain kegiatan vaksinasi Moderna. Dalam rangkaian HUT RI, IPEMI juga akan melaksanakan berbagai kegiatan. "Puncak acara HUT RI tangal 17 Agustus akan mengadakan lomba seru-seruan antaribu-ibu IPEMI," sebutnya.

Adapun syarat untuk mendapatkan vaksin booster diantaranya umur 18 tahun ke atas. Kemudian membawa KTP dan Kartu Vaksin, sudah mendapatkan vaksin dosis 1 dan 2 dengan jarak minimal 3 bulan serta tidak sedang kondisi sakit COVID-19.

Sementara itu salah satu warga yang ikut vaksin, mengaku lega karena telah mendapatkan vaksin booster. "Dari kemarin-kemarin cari vaksin 3 ini, dak dapat-dapat. Alhamdulillah IPEMI ngadokan vaksin, akhirnyo sudah dapat," ujar Rika, salah satu warga. (chy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: