Ustaz Abdurrahman Tausiyah di Lapas Kayuagung

Ustaz Abdurrahman Tausiyah di Lapas Kayuagung

Tausiyah di Lapas Kayuagung. --

SUMEKS. CO, KAYUAGUNG - Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIB Kayuagung Kemenkum dan HAM Sumsel, mendapatkan tausyiah dan siraman rohani. Bertempat di Masjid Darul Hikmah Lapas Kayuagung, Rabu (10/8). 

Dalam tausyiah agama dan doa bersama itu menghadirkan ustaz Abdurrahman Yusuf. Ustaz Abdurrahman ini sudah seringkali berkeliling Ke Lapas dan Rutan untuk memberikan dorongan dan motivasi kepada warga binaan yang ada di Lapas dan Rutan.

"Dalam kegiatan tausyiah tadi diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an yang dilantunkan oleh Raga Irawan yang merupakan santri di Lapas Kayuagung," kata Kepala Lapas Kelas IIB Kayuagung, Reza Meidiansyah Purnama diwakili oleh Kasi Binadik dan Giatja, Andi Irawan, kepada SUMEKS.CO.

Dalam sambutannya, dia mengucapkan terima kasih atas kehadiran ustaz Abdurrahman Yusuf ke Lapas Kayuagung untuk memberikan tausiyah dan siraman rohani kepada pegawai dan khususnya Warga Binaan. 

"Semoga dengan adanya tausiyah dan siraman rohani ini dapat memberikan manfaat serta kebaikan bagi kita semua dan juga dapat kami Implementasikan dalam kehidupan sehari-hari,"  beber Andi. 

Dia menambahkan, harapannya dengan adanya kegiatan siraman rohani ini, pegawai maupun Warga Binaan dapat terus meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT.

Ustaz Abdurrahman Yusuf dalam tausiyahnya menyampaikan bahwa Lapas Kayuagung merupakan Lapas yang ke-228 yang telah dikunjunginya. 

"Saya berpesan kepada jrmaah yang mengikuti tausiyah ini sebagai orang yang beriman, sebaiknya kita selalu senantiasa menjalani kehidupan dengan sabar, terlebih ketika ujian datang dari Allah yang tidak sesuai dengan hati nurani," jelas ustaz asal Banjarmasin ini. 

Sesungguhnya orang yang menjalani ujian dari Allah dengan sabar dan ikhlas maka dia akan bersama dengan Allah. (nis) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: