Tunjang Minat Olahraga WBP, Lapas Sekayu Bagikan Kaos Olahraga ke WBP

Tunjang Minat Olahraga WBP, Lapas Sekayu Bagikan Kaos Olahraga ke WBP

--

SUMEKS.CO, SEKAYU - Lapas Sekayu Kanwil Kemenkumham Sumsel terus berkomitmen meningkatkan program pembinaan, yaitu dengan membagikan kaos olahraga kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Rabu (10/8/2022).

Kegiatan pembagian kaos olahraga dilakukan di Ruang Rekreasi Lapas Sekayu dan dibagikan langsung oleh Plh Kasi Binadik, Medy Oktari, Ka. KPLP, Fitri Yady, Kasubsi Perawatan, Rayendra Prasad, Kaur Umum, Yusriadi dan Kasubsi Peltatib, Erhan.

Kalapas Sekayu, Ronald Heru Praptama mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud nyata Lapas Sekayu untuk berkomitmen meningkatkan program pembinaan WBP. 

BACA JUGA:Tukar Poin Telkomsel, Siapa Tahu Anda Pelanggan Beruntung

"Sangat penting untuk meningkatkan kemampuan WBP di bidang olahraga. Pembagian kaos ini upaya kami untuk memotivasi mereka supaya menyalurkan minat dan bakat dalam bidang olahraga sekaligus mampu meningkatkan kesehatannya," tutur Ronald Heru Praptama. 

Kaos olahraga yang diserahkan tersebut untuk menunjang kegiatan olahraga futsal, tenis lapangan, tenis meja, bulutangkis, voli, catur, dan basket.(ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: