Remaja Pengangguran Tertangkap Bawa Narkoba

 Remaja Pengangguran Tertangkap Bawa Narkoba

Lingga Saputra (18) pengangguran, warga Desa Tanjung Agung, Kecamatan Karang Jaya, tertangkap Selasa (9/8) sekitar pukul 09.40 Wib. --polres muratara

SUMEKS.CO, MURATARA - Lingga Saputra (18) pengangguran, warga Desa Tanjung Agung, Kecamatan Karang Jaya, tertangkap Selasa (9/8) sekitar pukul 09.40 Wib. 

Kapolres Muratara AKBP Fery Rosa Putra melalui Kasat Narkoba AKP Darmanson mengungkapkan, penangkapan Lingga Saputra, berasal dari informasi warga Tanjung Agung yang resah maraknya peredaran Narkoba. 

“Penangkapan di salah satu rumah warga yang sering digunakan sebagai lokasi transaksi jual beli sabu sabu,” kata AKP Darmanson.

Saat digeledah anggota, dari saku celana Lingga Saputra didapati sejumlah barang bukti, berupa tiga bungkus plastik klip bening berisikan kristal putih yang diduga sabu sabu dengan berat 1,12 gram.

BACA JUGA:Ringkus Sindikat Pencurian Puluhan Pipa Milik Pertamina

“Lingga saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka karena terbukti menguasai dan menyimpan Narkotika,” kata AKP Darmanson. 

Darmanson mengatakan mayoritas Narkoba yang beredar di Muratara masuk dari luar daerah. Untuk mengantisipasi masuknya barang haram dari luar daerah, Polres Muratara gencar melakukan penindakan terhadap jaringan pengedar lokal.

"Banyak modus yang digunakan pelaku untuk memasukan Narkoba ke Muratara melalui jalur darat. Wilayah kita diapit dua Provinsi dan dua kabupaten tertangga. Narkoba yang beredar itu semua masuk dari luar daerah," ungkapnya.(zul) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: