Tukar Poin Telkomsel, Siapa Tahu Anda Pelanggan Beruntung

Tukar Poin Telkomsel, Siapa Tahu Anda Pelanggan Beruntung

Rayakan hari kemerdekaan, Telkomsel gelar program Undi-Undi Hepi.--

SUMEKS, CO - MEDAN -  Menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus 2022, Telkomsel menghadirkan program Undi-Undi Hepi. Di sini, pelanggan bisa menukarkan POIN dengan beragam hadiah menarik serta grandprize1 unit mobil Honda BR-V.

''Program tukar Telkomsel POIN Undi Hepi ini wujud apresiasi kita kepada pelanggan setia,'' kata Vice President Consumer Sales Telkomsel Sumatera, Mulya Budiman, Rabu (10/08).

Program Undi-Undi Hepi kali ini berlangsung dari 3Agustus – 30 Agustus 2022 dan dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel. Untuk dapat mengikuti Undi-Undi Hepi, pelanggan cukup menukarkanTelkomsel POIN-nya melalui aplikasi MyTelkomseluntuk mendapatkan kupon undian. Pelanggan juga bisamenukarkan Telkomsel POIN nyamelalui linktsel.me/UUH. Semakin banyak penukaran Telkomsel POIN yang dilakukan, maka semakin besar pula kesempatan pelanggan untuk mendapatkan hadiah dari Program Undi-Undi Hepi. 

Selain menghadirkan hadiah grandprize1 Unit Mobil Honda BR-V yang diundi diakhir periode program, para pelanggan juga berkesempatan memenangkan hadiah mingguan yang diundi setiap hari Rabu di bulanAgustus.

Beberapa hadiah mingguan yang bisa dimenangkan pelanggan diantaranya 2unit motor Yamaha N Max, 2 unit motor Honda Beat, 1 Unit Iphone13,  4 Unit Samsung A52, 4 Unit Samsung A03s, 12 paket Saldo LinkAja sebesar 1 juta, serta 56 voucher pulsa dengan total nilai 16 juta. 

Keterangan lebih lanjut mengenai program Undi-Undi Hepi serta pengumuman pemenangnya dapat di cek di www.telkomsel.com/undi-undi-hepi. “Melalui program Undi-Undi Hepi, Telkomsel berupaya untuk terus mengapresiasi  pelanggan setia kami dengan berbagi kebahagiaan serta terus memberikan manfaat nyata melalui layanan terbaik.

Ke depan, Telkomsel berkomitmen untuk terus menjaga semangat yang sama dalam menghadirkan layanan dan solusi terdepan bagi pengguna Telkomsel di Sumatera dan seluruh Indonesia,” tutup Mulya. (ril/wi2k)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: