Resmikan Aula Polsek Plaju, Kombes Ngajib: Sarana Pecahkan Masalah

Resmikan Aula Polsek Plaju, Kombes Ngajib: Sarana Pecahkan Masalah

--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib didampingi para pejabat Polrestabes dan pihak lainnya meresmikan Aula Polsek Plaju Palembang.

"Ini untuk menunjang kinerja dan pelayanan. Saya berharap bisa dimanfaatkan dengan maksimal baik untuk kegiatan Polri maupun masyarakat," kata Kombes Pol Mokhamad Ngajib usai meresmikan Aula Polsek Plaju, Sabtu (6/8).

Dia berpesan agar Kapolsek Plaju beserta anggotanya, dapat membangun komunikasi dengan baik kepada masyarakat khususnya dalam wilayah hukum Polsek Plaju.

"Karena masih banyak tantangan di wilayah Polrestabes Palembang, khususnya Polsek Plaju. Dengan adanya Aula ini, bisa jadi sarana untuk menyelesaikan setiap permasalahan di Plaju," ujarnya.

BACA JUGA:Kapolrestabes Ngajib : Targetkan Rumah Singgah di Setiap Kecamatan

Menurut dia, permasalahan yang masih kerap terjadi seperti tawuran antar pelajar maupun antar warga, dan juga balap liar.

"Selain itu, masalah ‘tujah’ yang jadi kebiasaan masyarakat Palembang. Semua permasalahan ini harus dicarikan solusinya agar bisa dipecahkan. Nah, Aula ini bisa jadi sarana untuk memecahkan masalah-masalah itu. Kapolsek dan tokoh masyarakat serta pihak terkait bisa duduk bersama untuk mencari solusinya," ungkapnya.

Sementara, Kapolsek Plaju, AKP Firmansyah SIP SH menambahkan pihaknya akan memfungsikan Aula tersebut sesuai dengan arahan Kapolrestabes.

"Semua kegiatan Polri dan masyarakat bisa digelar di Aula ini, seperti rilis ungkap kasus, rapat bersama pihak terkait serta kegiatan masyarakat bersama Polri," tuturnya. (dey)

Sumber: