Jembatan Musi 2 Macet Parah, Ini Penyebabnya

Jembatan Musi 2 Macet Parah, Ini Penyebabnya

Kondisi kemacetan yang terjadi di Jl Mayjen Yusuf Singadekane Rabu malam. Foto : warga for sumeks.co --

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Arus lalu lintas di Jl Mayjen Yusuf Singadekane, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati tepatnya di Jembatan Musi 2 Palembang mengalami kemacetan parah Rabu (3/8) sore hingga saat ini.

Salah seorang pengendara bernama Puji (30), warga Alang-alang Lebar Palembang yang ikut terjebak mengatakan, arus lalu lintas macet mulai depan CitraLand hingga menuju depan gerbang Perumahan Poligon.

"Sudah 2 jam menunggu sejak pukul 18.00 WIB hingga saat ini masih belum jalan. Biasanya hanya beberapa jam saja sudah sampai," kata Puji yang akan berangkat ke tujuan Pulau Jawa.

Sementara, Kasat Lalu Lintas Polrestabes Palembang Kompol Rendy Surya Aditama membenarkan telah terjadi kemacetan.

BACA JUGA:Proyek Pengaspalan Jalan Penghubung Jembatan Musi 6 Terhenti


"Ya, kemacetan ini disebabkan adanya proyek pembangunan jalan di arah Jembatan Musi 2 Palembang," katanya saat dikonfirmasi SUMEKS.CO melalui telpon selulernya Rabu malam.

Hingga saat ini pihaknya sudah menurunkan dua personel gabungan Satlantas Polrestabes Palembang dibantu dari Pos Nilakandi Kertapati Palembang untuk mengatur kepadatan lalu lintas.

"Kami juga mengimbau kepada  pengguna jalan yang akan melintas di jalan tersebut apabila terjadi antrean kendaraan agar dapat bersabar dan antre pada lajur masing-masing," tutupnya. (dey)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: