Hadiri 20 Tahun SMC, HD Ajak Klub Motor Taat Bayar Pajak

Hadiri 20 Tahun SMC, HD Ajak Klub Motor Taat Bayar Pajak

Gubernur Sumsel, H Herman Deru ikut merayakan 20th SMC. Foto: Naba/Sumeks.co--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Sriwijaya Motor Club (SMC) merayakan 20th Anniversary, Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru turut hadir pada acara yang digelar di Halaman Kantor DPW Nasdem Sumsel, Sabtu (30/7) malam.

Berbagai klub motor ikut hadir memeriahkan acara 20 tahun berdirinya SMC.

Herman Deru mengatakan, dirinya sengaja hadir untuk mengapresiasi seluruh bikers baik yang tergabung dalam SMC atau dari klum motor lainnya.

"Acara ini sebagai pernak-pernik hiburan dan ajang silaturahim para bikers dan tidak mengganggu aktivitas orang lain," kata Deru dalam sambutannya.

BACA JUGA:Ratusan Bikers Peringati SMC

Diungkapkannya, pergelaran tersebut juga salah satu bentuk komitmen, klub motor di Sumsel tak terkecuali Kota Palembanguntuk tetap  mempertahankan zero konflik.

"Alhamdulillah, kita sampai detik ini zero konflik, banyaknya gotong royong antara aparat dan masyarakat, mereka tidak pernah dengar adanya klub motor yang bertindak diluar aturan," ungkapnya.

BACA JUGA:Maknai 1 Muharram 1444 H, Ratu Dewa: Jadikan Momentum Introspeksi Diri

Lanjut Deru, dia menyampaikan bahwa beberapa waktu lalu membuka acara kontes mobil, ia menyebutkan peserta kontes mobil antik yang mana mobil tahun lama tetapi taat membayar pajak sehingga menjadi contoh untuk masyarakat.

BACA JUGA:Pemprov Sumsel Diminta Siaga Karhutla

"Saya juga berharap kepada klub motor SMC dan klub lainnya di Sumsel, selain menggelar acara juga taat dalam membayar pajak agar menjadi contoh bagi masyarakat," tukasnya. (Mg01)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: