BREAKING NEWS: Pengantin Pria yang Tak Kunjung Datang ke Pelaminan Ditangkap Polisi

BREAKING NEWS: Pengantin Pria yang Tak Kunjung Datang ke Pelaminan Ditangkap Polisi

Suasana pelaminan yang tidak dihadiri oleh pengantin pria berinisial A. Foto : dokumen sumeks.co --

SUMEKS.CO - Setelah dua bulan lebih kabur, akhirnya pengantin pria yang tak kunjung datang ke pelaminan ditangkap tim opsnal Unit 2 Subdit 4 Renakta Ditreskrimum Polda Sumsel.

Pria berinisial A (17) itu diamankan saat berada di Palembang tanpa perlawanan setelah kabur ke Lampung, Selasa (26/7) malam. Saat ini pengantin pria itu masih menjalani pemeriksaan di Polda Sumsel.

"Iya, kita tangkap saat berada di Palembang. Saat ini masih kita periksa," ujar Kasubdit 4 Renakta Polda Sumsel saat dikonfirmasi Rabu (27/7) siang.

Seperti diketahui, seorang wanita berinisial D (15) harus merasakan pil pahit di hari pernikahannya lantaran ulah calon mempelai pria tidak hadir.

Pengantin D harus duduk di kursi pelaminan dengan mengenakan busana pengantin khas Sumatera Selatan, Minggu (22/5) lalu.

Video suasana pelaminan sempat direkam dan viral lantaran mempelai pria yang akrab dipanggil Aby, ditunggu sejak pagi tak kunjung datang.

Ibunda D, sempat menceritakan kisah pilu dan menurutnya mempelai pria mengaku kecewa karena harus kehilangan sepeda motor kesayangannya dipakai untuk biaya pernikahan.

“Gara-gara menikahi kau, motor aku digadaikan sama orang tua aku, aku gak mau menikahi kau,” ujar ibu D.

Sejak Sabtu (21/5), sebelum Magrib, kedua orang tua A juga mendatangi rumah mempelai dengan membawa bungkusan pakaian yang seharusnya dikenakan pada akad dan resepsi.

Buntut dari peristiwa tersebut, orang tua D melaporkannya ke Mapolda Sumsel, Senin (23/5) pagi.(dho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: