Polisi Amankan Sopir Odong-odong Maut

Polisi Amankan Sopir Odong-odong Maut

Kendaraan odong-odong yang ditabrak kereta api di Desa Silebu, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.--

SUMEKS.CO, SERANG- Juli sopir odong-odong yang mengalami kecelakaan di Desa Silebu, Kecamatan Kragilan, Kabupaten SERANG, Selasa 26 Juli 2022 siang telah diamankan polisi di kantor Polsek Kragilan.

“Sudah diamankan di Polsek, dia (sopir-red) tidak meninggal,” ujar Kasat Lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina di lokasi.

Tiwi mengaku belum mengetahui penyebab kecelakaan tersebut. Saat ini, polisi belum melakukan pemeriksaan terhadap sopir odong-odong. “Belum diperiksa, statusnya masih sebagai saksi,” kata Tiwi.

Seperti diketahui Kecelakaan maut terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu tepatnya di Kampung Silebu, Desa Silebu, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Selasa 26 Juli 2022 siang.

BACA JUGA:Cegah Kekerasan-Pelecehan Seksual, PT KAI Kampanye Serentak

Sebuah kendaraan odong-odong sarat penumpang tertabrak kereta api. Akibat kecelakaan tersebut sembilan orang dilaporkan tewas. “Ada tiga anak-anak, enam ibu-ibu yang meninggal. Dua lagi masih bisa gerak (hidup-red),” ujar saksi mata H Sukma saat ditemui Radar Banten di lokasi.

Ia mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Korban meninggal dunia telah dilarikan ke RSUD dr Drajat Prawiranegara di Kota Serang. Sedangkan korban luka-luka dilarikan ke Puskesmas Pematang.

Diperoleh keterangan, sebelum mengalami musibah, kendaraan odong-odong yang berjalan dari arah Barat ke Timur. Saat melintas di lintasan yang tidak ada palang pintu, tiba-tiba muncul kereta penumpang yang datang dari arah Merak tujuan Jakarta dan kecelakaan pun terjadi.”Kereta dari arah Merak tujuan Jakarta,” tutur anggota kepolisian Ipda Sandhi.

Berikut ini Identitas korban tewas akibat kecelakaan odong-odong di perlintasan kereta api Kampung Silebu Toples, Desa Silebu, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Selasa (26/7) siang.(radarbanten)

 

Nama : Saptiyah

Umur : 51 tahun

Alamat : Link. Cibetik Rt/ Rw 10/ 03 Kel. Pengampelan Kec. Walantaka Kota Serang.

Nama : Sawiyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: