Mau Tahan Lama di Ranjang, Pria Wajib Baca ini

Mau Tahan Lama di Ranjang, Pria Wajib Baca ini

Ginseng.--

SUMEKS.CO - Seorang suami pasti ingin memiliki stamina saat berhubungan badan dengan istri. Kejantanan pria menjadi taruhan di atas ranjang. Tidak jarang, suami mengonsumsi obat untuk meningkatkan stamina di ranjang.

Ada beberapa suplemen alami yang bisa membantu pria tahan lama dan kuat di ranjang. 

Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

1. Ginkgo biloba

Sebuah studi yang dimuat dalam Journal of Sexual Medicine tahun 2017, menunjukkan suplemen ekstrak ginkgo biloba berpotensi efektif sebagai obat kuat alami untuk mengatasi disfungsi ketika dikombinasikan dengan obat tadalafil (Cialis), ketimbang disandingkan dengan vardenafil.

Penelitian yang sama juga menemukan bahwa ekstrak ginkgo biloba merangsang produksi nitrat oksida untuk melebarkan pembuluh darah. Ketika pembuluh darah melebar, aliran darah menuju si otong semakin deras. Semakin deras aliran darah ke otong, maka bisa lebih kuat dan tahan lama. 

2. Pasak bumi

Bagi masyarakat Asia Tenggara, pasak bumi atau tongkat ali sudah dikenal memiliki khasiat sebagai obat kuat tradisional. Bagian akar dan kulit kayu pasak bumi sering digunakan untuk mengatasi disfungsi, meningkatkan hasrat, dan mengobati masalah kesuburan (infertilitas).

Sebuah studi dalam jurnal Molecules melaporkan, ramuan pasak bumi bisa meningkatkan kesuburan pada pria.

3. Ginseng

Ginseng untuk meningkatkan energi tubuh. Namun, pamornya untuk meningkatkan gairah dan dorongan hasrat pria di ranjang. Sebuah studi dalam jurnal Spermatogenesis terbitan tahun 2013 melaporkan, ginseng berpotensi meningkatkan kualitas dan jumlah caian pria, baik pada pria sehat atau memiliki kecenderungan tidak subur.(genpi/dom/jpnn) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: