Kakanwil Kemenkumham Sumsel Lantik 20 Pejabat

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Lantik 20 Pejabat

--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Harun Sulianto, pada Kamis (21/7) mengatakan bahwa ia telah melantik dan mengambil sumpah 20 orang pejabat administrasi pada UPT Pemasyarakatan dan Keimigrasian, Rabu kemarin (20/7).

Dalam sambutannya, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Harun Sulianto minta para pejabat yang baru dilantik untuk dapat segera beradaptasi, bekerja dengan penuh semangat, dan rasa tanggung jawab yang tinggi. 

“Berikanlah dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam bekerja, demi memberikan pelayanan yang berkualitas sesuai dengan core value ASN BerAKHLAK dan Tata nilai Kemenkumham PASTI (profesional, akuntabel, Sinergi tranparan dan Inovatif)”, kata Kakanwil.

Harun menjelaskan Jabatan adalah amanah, utk itu Agar selalu bekerja  dalam koridor yang benar, karena akan dimintakan pertanggungjawabannnya. 

Melalui pelantikan ini, Kakanwil Harun  berharap pejabat baru dapat memberi  energi positif di  Unit Pelaksana Teknis nya  sehingga selalu kondusif. Kepada jajaran pemasyarakatan kakanwil Harun Minta, Lakukan pemberantasan Halinar (Hp ilegal, pungli, dan Narkotika), Sinergi dengan aparat penegak hukum (APH) dan Pemerintah daerah terkait,  lakukan deteksi dini  potensi gangguan kamtib dan kedepankan Hak Asasi manusia.

BACA JUGA:Setelah Tiba di Tanah Air, Kemenag Temukan 13 Haji Positif Covid-19

Juga Lakukan pembinaan yang baik kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) agar mereka  menyadari kesalahannya, memperbaiki diri, dan tidak mengulangi lagi perbuatannya. Serta jadi warga yang baik, berguna, dan produktif selama dan setelah menjalani pidana.

Para pejabat yang dilantik antara lain  Hardiman (Kasi Binadik Lapas Narkotika Muara Beliti), Meta Putra (Ka. KPLP Lapas Lubuklinggau), Dedi Krishastoni (Kasubbag TU Lapas Narkotika Muara Beliti), Junaini (Kasi Binadik Lapas Lubuklinggau),dan  Benni Kurniawan (Kasubsi Infokom Kanim Palembang).

Juga ada, Bustomi Said (Kasubsi Keamanan Lapas Lubuklinggau), Eka Nova Ocviyansyah, Kaur TU Bapas Muratara, Oktarina (Kasubsi Bimkeswat Lapas Lubuklinggau), Indratno (Kasubsi Giatja Lapas Empat Lawang), Backrin (Kasubsi Bimker Lapas Lubuklinggau). Endang Ismanto (Kasubsi Reg bimkemas Lapas Empat Lawang), Yudiansyah (Kasubsi Portatib LP. Tanjung Raja), Subhan (Kaur TU Lapas Pagaralam), Marseli (Kasubsi Kamtib Lapas Pagaralam), Yudhie Arie Ardiansyah (Kaur Kepegawaian dan Keuangan Lapas Muaradua), Asrizal Farliansyah (Kasubsi Portatib LP Perempuan Palembang), Lebi Safitri (Kasubsi Adm Pengelolaan Rupbasan Baturaja), Anton Staloni (Kaur wai dan Keuangan Lapas Banyuasin), KMS. M. Febriansyah Mustofa (Kaur Umum Lapas Muara dua), Hasan Basri (Kasubsi perawatan Lapas Muaradua), dan Benni Kurniawan (Kasubsi Infokom Kanim Palembang).

BACA JUGA:Kasus Brigadir J, Dua Jenderal-Satu Kombes Dicopot, ini Profilnya

Turut hadir Kadiv Administrasi, Idris, Kadiv Pemasyarakatan, Bambang Haryanto, Kadivyankumham Parsaoran Simaibang, Kepala Kanim Palembang, M. Ridwan, Kalapas Perempuan Palembang, Ike Rahmawati, Kalapas Tanjung Raja, Batara Hutasoit, Kalapas Sekayu, Ronald Heru, Kalapas Muaradua, Reza Yudhistira Kurniawan, Kalapas Empat Lawang, Ridwantoro, Kalapas Pagaralam, Jalaluddin, para pejabat Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel, serta Rohaniawan.(ril/nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: