Sebelum Dibunuh, Calon Kades Betung II Sempat Menerima Telepon Seseorang

Sebelum Dibunuh, Calon Kades Betung II Sempat Menerima Telepon Seseorang

Zulfikri saat memberikan keterangan kepada awak media. Foto : edho/sumeks.co --

SUMEKS.CO – Tim Kedokteran Forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang saat ini masih melakukan pemeriksaan luar terhadap jenazah Arpani (50), Calon Kepala Desa Betung II, Kecamatan Lubuk Keliat, Kabupaten Ogan Ilir, yang tewas ditembak mati dan dibacok oleh Orang Tidak Dikenal (OTD), Rabu pagi tadi.

Zulfikri (53) salah seorang kerabat korban saat ditemui di depan Ruang Forensik RS Bayangkara M Hasan Palembang mengungkapkan, sebelum dibunuh korban sempat menerima telepon dari seseorang.

“Kemudian korban membuka pintu keluar rumah dan langsung ditembak oleh orang yang berada di luar rumah,” terang Zulfikri, saat ditemui Rabu siang.

BACA JUGA:Jenazah Calon Kades Betung II yang Tewas Dibunuh Divisum

Korban tidak hanya ditembak, ternyata pelaku yang diduga lebih dari satu orang ini juga membacok menggunakan senjata tajam ke bagian tubuh.

Saat ditemukan korban bersimbah darah dengan posisi tertelungkup di depan rumahnya.

Korban mengalami luka sabetan senjata tajam di bagian leher, wajah dan perut. Untuk posisi luka tembak belum diketahui.

BACA JUGA:Breaking News! Calon Kades Betung II Ditembak dan Dibacok OTK

Zulfikri juga membenarkan bahwa Arfani akan mencalonkan Kades di Desa Betung II, Kecamatan Lubuk Keliat, Ogan Ilir pada bulan Okteber 2022 mendatang.

"Ada enam calon Kades di Desa Betung II, salah satunya adalah korban ini," ungkap Zulkifli.

Berita sebelumnya, korban yang merupakan seorang calon Kepala Desa Betung II, Rabu (20/7) sekitar pukul 05.30 WIB, ditemukan bersimbah darah di luar rumahnya.

Menurut informasi dari warga, korban ditembak kemudian dibacok oleh OTD di depan rumahnya. Saat itu, rumah korban diketuk OTD.

Saat membuka pintu korban langsung ditembak dan dibacok oleh pelaku yang diduga berjumlah lebih dari satu orang.

Ditambahkan warga lagi, usai melakukan aksinya, pelaku langsung lari ke semak-semak belukar yang ada tak jauh dari lokasi kejadian.

Warga sekitar lokasi kejadian yang mendengar kejadian ini langsung ikut melakukan mencari dan mengejar pelaku di lokasi tersebut bersama polisi.(dho/ety)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: