Polisi Buru Pelaku Pembunuh Calon Kades Betung II, Terjunkan Anjing Pelacak

Polisi Buru Pelaku Pembunuh Calon Kades Betung II, Terjunkan Anjing Pelacak

Jasad korban Arpani saat di Puskesmas -Hetty-

SUMEKS.CO, OGAN ILIR - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Ogan Ilir terus buru pelaku pembunuhan Calon Kepala Desa Betung II, Arpani (44).  

"Kami masih di lokasi, mohon doanya," tegas  Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir, AKP Regan Kusuma Wardani, kepada SUMEKS.CO, Rabu (20/7).

Diberitakan sebelumnya, Arpani meninggal dunia dengan sadis. Ada luka tembak sebanyak dua kali diperut dan sejumlah luka bacok di perut serta wajah.

BACA JUGA:Breaking News! Calon Kades Betung II Ditembak dan Dibacok OTK

Menurut Kepala Desa Betung II, Rozali, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 WIB di rumah korban. Korban calon kades ini ditembak,  kemudian dibacok oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) di depan rumahnya. 

"Saat itu, rumah korban diketuk orang. Pas korban buka pintu rumah, langsung ditembak dan dibacok para pelaku yang diduga berjumlah lebih dari satu orang," terang Rozali.

BACA JUGA:Polisi Ringkus 2 Pelaku Pembacok Sopir Truk di Simpang Macan Lindungan

Ditambahkan dia, usai melaksanakan aksinya, para pelaku langsung lari ke semak-semak belukar yang ada di belakang Sekolah Dasar (SD) Lubuk Keliat.


Polisi Ogan Ilir terjunkan anjing pelacak untuk buru pelaku pembunuhan calon kades (foto: hety ; Sumeks.co)--

"Korban ini sebelumnya pernah nyalon Kades juga bersama-sama saya, tapi kalah dan yang terpilih saat itu saya," tutup Rozali.

Untuk membantu mempercepat pengungkapan, polisi juga sudah menurunkan anjing pelacak. Inin  untuk membantu pencarian jejak pelaku. Namun, menurut Regan, itu belum bisa diambil kesimpulan.

"Bisa jadi petunjuk pertama, tapi kami belum bisa menyimpulkan. Masih banyak dugaan-dugaan di kasus ini, makanya kami belum bisa memberikan informasi lebih banyak," tutup Regan

(ety)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: