Arema Klaim Punya DNA Juara, Milomir: Bornea Sejatinya yang Layak

Arema Klaim Punya DNA Juara, Milomir: Bornea Sejatinya yang Layak

Keluar sebagai juara, Arema FC membawa pulang trofi Piala Presiden 2022 dan hadiah uang tunai sebesar Rp 3 miliar. Sedangkan Borneo FC yang merupakan runner up berhak atas hadiah uang tunai senilai Rp 1,5 miliar. (Piala Presiden Instagram)--

SUMEKS.CO- Laga telah usai. Namun Pelatih Borneo FC Milomir Seslija tetap punya penilaian sendiri. Dia mengatakan timnya lebih layak juara Piala Presiden 2022 ketimbang Arema FC.

Arema FC juara Piala Presiden 2022 usai menang agregat 1-0 atas Borneo FC dalam pertandingan final turnamen pramusim tersebut.

Pada leg pertama di Stadion Kanjuruhan Arema menang 1-0 lewat gol Abel Camara. Sedangkan pada final leg kedua di Stadion Segiri, pertandingan berakhir imbang 0-0, Minggu (17/7).

Meski demikian usai pertandingan Milomir Sesloja tidak puas dengan hasil laga itu. Milomir mengatakan Borneo bermain baik dan layak juara Piala Presiden 2022.

"Kami sudah bermain sangat bagus, terus menekan dan menciptakan banyak peluang, namun kami kurang beruntung karena Arema juga cukup sukses dalam mengawal lini pertahanan dari kebobolan," kata Milomir dikutip dari Antara.

"Kalau berhitung dari sistem kompetisi mungkin kami yang menjadi juara pada turnamen ini," ucap Milo menambahkan.

Milomir memberikan apresiasi kepada pemainnya yang bisa melangkah ke final dan jadi runner up turnamen pramusim. Di mata Milo Pesut Etam tim yang menakutkan bagi lawan.

"Masyarakat Samarinda harus tetap bangga dengan Borneo FC, karena kita sudah mengalami perubahan yang demikian besar menjadi tim yang kuat dan selalu menampilkan permainan yang bagus dalam setiap pertandingan," kata Milo.

BACA JUGA:Akhirnya Arema FC Juarai Piala Presiden 2022

Dalam kesempatan itu Milo memberikan ucapan selamat kepada Arema FC sebagai juara Piala Presiden 2022. Selanjutnya Borneo FC akan fokus pada persiapan Liga 1 2022/2023 pekan depan.

"Kami akan terus berlatih untuk persiapan menghadapi kompetisi sesungguhnya, karena kami juga punya target di Liga 1," ucap Milomir.

Sementara itu, striker Fajar Faturahman meminta maaf kepada masyarakat Samarinda karena telah gagal merebut gelar Juara Piala Presiden 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: