Mr X yang Loncat dari Ampera Diduga Stres

Mr X yang Loncat dari Ampera Diduga Stres

--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Sosok mayat pria tanpa indentitas ditemukan mengambang di Sungai Musi, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati Palembang, Minggu (17/7) sekitar pukul 11:00 Wib. 

Ternyata korban atas nama Fatriansyah Pratama (32) warga Perumahan Perumdam, Kelurahan Tanah Mas, Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin Sumsel. 

Kanit Gakum Satpolairud Polrestabes Palembang Iptu Chepi Aminudin mengungkapkan, kejadian berawal kala korban pergi menggunakan ojek online. 

BACA JUGA:Kemenkominfo dan Siberkreasi Gelar Webinar Tips Merubah Hobi Jadi Bisnis

"Tiba di TKP - berdasarkan informasi yang anggota kami dapat korban langsung meloncat dari Jembatan Ampera, " kata Chepi Aminudin. 

Kepastian identitas korban diperkuat, dua hari sebelumnya, ayah korban M Idris (52) sempat melaporkan ke Pol Airud bahwa anaknya hilang. 

"Anggota, kita langsung cepat tanggap mencari selama dua hari. Namun belum ada hasil dan Alhamdulillah hari ini anggota kita menemukan korban yang tersangkut di eceng gondok dekat pabrik karet Gandus Palembang," ujar Chepi Aminudin. 

BACA JUGA:Babak Pertama Final Piala Presiden 2022, Panas Borneo 0 vs 0 Arema

Selanjutnya mayat tersebut dievakuasi tim Polairud Polrestabes Palembang berkerjasama dengan SPKT Polrestabes Palembang, Inafis, dan PMI Kota Palembang. 

Rencana jenazah akan dibawa ke RS Bhayangkara kemudian baru akan dibawa pihak keluarga ke kediaman korban yang berada di Tanah Mas KM 14, Kecamatan Talang Kelapa Palembang. (dey)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: