Nyimas Nabila Rachmawati Kembali Ukir Prestasi

Nyimas Nabila Rachmawati Kembali Ukir Prestasi

Nyimas Nabila Rachmawati binti Kemas A. Rachman Panji--

SUMEKS.CO - Nyimas Nabila yang tergabung dalam ATA club dan pelajar SMA 11 Palembang berhasil menjadi pemenang pertama (Medali emas) setlah mengalahkan rivalnya atlet dari klub PN Palembang, dengan poin 23 lawan 15.

Keberhasilan ini dicapai Nabila di gedung serbaguna Hotel Win pada kejuaraan Taekwondo memperebutkan Piala KONI kota Palembang Sabtu (16/7).

BACA JUGA:Terjebak kebakaran, Lansia Tewas Terpanggang

Nabila saat ini tercatat sebagai pelajar SMA kelas X IPA.1 berhasil meraih medali emas (Juara 1) untuk kelas Pemula - Kyourigi. Berikut data prestasinya sejak 2018-2022:

*Juara 1 (emas) kejuaraan Walikota Palembang tahun 2018

*Juara 1 (emas) kejuaraan Sumsel open tahun 2020

*Juara 1 (emas) kejuaraan Koni kota Palembang tahun 2022

*Juara 2 (perak) kejuaraan Moks tahun 2020

*Juara 3 (perunggu) kejuaraan Oke Festival tahun 2019

Nyimas Nabila mengaku senang atas raihan prestasinya ini.

BACA JUGA:Angka Kemiskinan di PALI Turun

"Alhamdulillah kemarin saya bisa meraih medali emas (juara 1) kejuaraan taekwondo memperebutkan piala Koni kota Palembang di kelas Pemula - kyourigi." kata Alumni MTs Negeri 2 Palembang,”katanya, Minggu (17/7).

Menurut Nyimas Nabila, clubnya mengirim 18 orang atlet Taekwondo dalam kejuaraan ini, ke-18 orang atlet ini masuk dalam kategori/kelas kyourigi dan poomsae.

Nyimas Nabila Rachmawati binti Kemas A. Rachman Panji ini, menambahkan raihan prestasi ini adalah prestasi lanjutan, dimana sebelumnya ia pernah meraih 3 medali emas, 1 medali perak, 1 medali perunggu (3 kali juara petama, 1 kali m juara kedua, dan 3 kali juara ketiga) pada berbagai kejuaraan Taekwondo seperti Walikota Cup, Oke Festival, Moks 2020, Sumsel Open, dan terbaru di piala Koni kota Palembang.(ril/wi2k)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: