Jl Soekarno-Hatta Macet Total

Jl Soekarno-Hatta Macet Total

Kemacetan di Jl Soekarno-Hatta, Palembang, Sabtu (16/7). foto: edy handoko sumeks.co--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Macet panjang terjadi hampir 3 km di Jl Soekarno Hatta menuju lampu merah Macan Lindungan. Hal ini disebabkan diberlakukannya jalur satu arah, karena sedang ada perbaikan jalan.

Ratusan kendaraan roda empat harus merayap melalui Jl Soekarno Hatta. Macet panjang terjadi tepat di depan Kantor BBWS VIII Provinsi Sumsel sampai ke seberang pom bensin Soekarno Hatta Jl Irigasi, Pakjo Palembang.

Jauhari, pengemudi truk antarprovinsi mengungkapkan, kemacetan ini terjadi sejak pukul 10.30 WIB hingga menjelang pukul 14.00 WIB masih tetap saja berjalan merayap secara bergantian.

"Sudah lama pak, saya tadi habis isi bensin sampai sekarang masih merayap," ungkapnya saat dibincangi SUMEKS.CO, Sabtu, (16/7).

Sementara, Maskur petugas pengatur jalan dari Dinas PU mengatakan, diberlakukannya jalur satu arah ini karena sedang ada perbaikan jalan di depan pom bensin seberang Jl Irigasi Palembang.

"Jalannya sedang diperbaiki. Kemungkinan sampai sore akan diberlakukan jalur satu arah," ungkapnya.

Sementara itu, bagi pengemudi kendaraan pribadi yang mengarah dari Jl Soekarno Hatta menuju lampu merah macan lindungan, diimbau agar mencari jalur alternatif. Hal ini guna menghindari bertambahnya kemacetan. (edy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: