Catat, Motor Beat Langganan Pelaku Curanmor

Catat, Motor Beat Langganan Pelaku Curanmor

Korban Anisa membuat laporan polisi ke SPKT Polrestabes Palembang, Kamis (14/7). foto: istimewa--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Seorang karyawan klinik Anisa (27), warga Sungai Sikung Laut, Kelurahan 35 Ilir, Kecamatan Kertapati Palembang ini kehilangan sepeda motor yang terparkir di tempat bekerjanya, Selasa (12/7) sekitar pukul 20.00 WIB. Padahal, sepeda motor yang hilang Honda Beat warna biru BG 3865 ADS itu dalam kondisi stang terkunci.

"Ya pak, motor saya hilang ditempat bekerjanya," kata Anisa saat memberikan keterangan ke SPKT Polrestabes Palembang, Kamis (14/7). 

Dia mengungkapkan, kejadian berawal saat dirinya memarkirkan motor di tempat bekerja Klinik Syifa tepatnya di Jl Sultan M Mansyur, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, Selasa (12/7) sekitar pukul 20.00 WIB.

"Saya ingin menggunakan motor untuk pulang ke rumah, terkejut motor saya sudah tidak ada," ujar Anisa 

Dia menambahkan, dari rekaman CCTV diketahui ciri-ciri pelaku bertubuh tinggi dan sedikit kurus serta mengenakan jaket dan celana panjang. 

"Saya langsung melapor ke Polrestabes Palembang berharap orang yang mengambil motor saya bisa ditangkap dan motor saya kembali lagi," ungkap Anisa. 

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian lebih kurang Rp10 juta.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi membenarkan laporan korban atas kasus kehilangan sepeda motor. 

"Laporan korban sudah kami terima, bukti-bukti akan dikumpulkan dan segera kami lidik," tukasnya. (dey)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: