Bupati OKI Sholat Idul Adha di Masjid Al Furqon Celikah Kayuagung

Bupati OKI Sholat Idul Adha di Masjid Al Furqon Celikah Kayuagung

Bupati OKI bersama ketua tim PKK sholat Ied di Masjid Al Furqon Celikah Kayuagung. -Istimewa-

SUMEKS.CO, KAYUAGUNG - Bupati Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) H Iskandar SE beserta Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten OKI Hj Linda Sari Iskandar shalat Idul Adha di Masjid Al Furqon Desa Celikah Kecamatan Kayuagung, Minggu (10/7). 

Selain Bupati OKI dan Ketua TP PKK OKI juga turut hadir dalam shalat Idul Adha itu yakni ketua majelis pertimbangan karang taruna Kabupaten OKI, M Alki Ardiansyah Iskandar beserta Istri. Termasuk para kepala OPD dijajaran Pemerintah Kabupaten OKI, Camat Kayuagung Iskandar, Kepala Desa Celikah Kartiwan dan lainnya.

Bupati OKI H Iskandar SE dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk menjadikan hari raya Idul Adha sebagai mementum silaturahmi dalam berbag. 

"Makna dan khikma dari hari raya qurban adalah sebagai introspeksi diri sejau mana kita bisa mengimplementasikan ketaqwaan kita kepada Allah SWT seperti yang di contohkan Nabi Ismail AS dan Nabi Ibrahim AS," ujarnya. 

Selesai sambutan barulah dilanjutkan dengan shalat Idul Adha berjamaah yang di imami oleh ustadz Heriyanto pengasuh Ponpes Desa Sungai Sodong dan dilanjutkan khutba Idul Adha dengan tema Jadikan Idul Adha momentum untuk berbagi. (nis) 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: