Iduladha 1443H PT TeL Beri Bantuan Hewan Kurban Melalui Program CSR

Iduladha 1443H PT TeL Beri Bantuan Hewan Kurban Melalui Program CSR

--

SUMEKS.CO, MUARA ENIM – PT Tanjungenim Lestari Pulp And Paper (PT TEL) menyerahkan bantuan 41 hewan kurban terdiri dari 11 sapi dan 30 kambing pada perayaan Idul Adha 1443 Hijriyah.

"Ini sudah jadi tradisi kami setiap perayaan Iduladha memberikan bantuan hewan Qurban kepada masyarakat sekitar pabrik melalui program CSR,’’ kata Mochamad Amrodji, Head of Stake Holders Relation Division PT TeL, Jumat (08/07/2022).

Bantuan hewan qurban atas nama perusahaan diberikan sebagai wujud syukur dan keinginan untuk berbagi kepada masyarakat sekitar pabrik.

BACA JUGA:PT TeLPP Komit Beri Beasiswa bagi Anak Karyawan

Hewan qurban berupa 11 sapi diberikan untuk masyarakat di 8 desa Ring 1 dan 3 Kecamatan (Empat Petulai Dangku, Rambang Niru dan Belimbing). Sementara untuk masyarakat di 17 Desa di Ring 2-3 akan diberikan bantuan hewan qurban berupa kambing.

Sebelum pemberian hewan Qurban, hewan-hewan tersebut sudah diperiksa dan bebas dari Penyakit Mulut dan Kuku yang merebak di beberapa provinsi. ‘’ Hewan kurban yang diserahkan PT TeL aman dikonsumsi.’’

Bantuan hewan Qurban sudah diserahkan secara simbolis di halaman Kantor Kecamatan Empat Petulai Dangku, Jumat 7 Juli 2022 oleh Mr. Nobuyuki Ihara, Vice President Director PT TeL didamping Mochamad Amrodji, Head of Stake Holders Relation Division PT TeL kepada Camat Empat Petulai Dangku yang diwakili Wancik SH selaku Sekretaris Camat. 

BACA JUGA:Peserta Diklat Dipungli, Uang Saku tak Diberikan

Selain itu para kepala desa yang berasal dari tempat penyaluran hewan Qurban turut hadir saat serah terima diakukan.

“Dalam kondisi saat ini, kita harus saling membantu antar sesama. Seperti yang kita tahu bahwa pandemi berdampak pada pelemahan ekonomi bagi UMKM serta masyarakat menengah ke bawah. Di sini PT TeL ingin menunjukkan kepeduliannya dalam bentuk bantuan hewan Qurban kepada masyarakat yang membutuhkan. Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah kondisi pandemic,” ujar Mochamad Amrodji, dalam sambutannya.  

Sementara itu, Sekretaris Camat Empat Petualai Dangku Wancik, SH mengucapkan terima kasih atas kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT TeL dan beliau berharap silaturrahmi dan kerjasama antara PT TeL dengan masyarakat dan pemerintah dapat ditingkatkan lagi.

BACA JUGA:Kecanduan Film Porno, Remaja di Musi Rawas Nekat Perkosa Tante Sendiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: