Atlet Drumband Berangkat ke Fornas Palembang dengan Anggaran Seadanya

Atlet Drumband Berangkat ke Fornas Palembang dengan Anggaran Seadanya

Wali Kota Serang Syafrudin (pegang bendera) melepas pemberangkatan atlet Gita Satria Kaibon menuju Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) ke-VI di Palembang, Senin (4/7). Foto: Humas Pemkot Serang--

CIPOCOK JAYA - Wali Kota Serang Syafrudin melepas atlet drumband Gita Satria Kaibon yang akan bertanding di Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) ke-VI Palembang.

Pelepasan berlangsung di Lapangan Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Serang, Jalan KSB, Kecamatan Cipocok Jaya, Senin (4/7).

BACA JUGA:Klasemen Sementara Medali FORNAS VI, Sumsel Tiga Besar

Kontingen drumband ada 40 atlet yang terdiri 29 pemain, enam pelatih, dan lima official.

"Alhamdulillah, saya turut bangga kepada atlet drumband Gita Satria Kaibon Kota Serang dapat berkompetisi di Palembang," ucap Syafrudin.

Dia menambahkan atlet yang berlomba semoga dapat memperlihatkan skill terbaiknya membawa bangga Provinsi Banten, khususnya Kota Serang.

Syafrudin menegaskan rasa bangganya kepada atlet drumband berkaitan dengan semangat para atletnya yang tidak pernah padam.

BACA JUGA:Atlet ALTI Sumsel Borong Medali di Fornas VI Sumsel 2022

"Meskipun banyak kekurangan dalam dukungan, terutama anggaran, namun, semangatnya tetap tumbuh semata-mata untuk membawa nama baik Kota Serang," kata dia.

"Mereka sudah berlatih selama berbulan-bulan, dengan terpaksa kami berangkatkan dengan keadaan yang seadanya," tutur Syafrudin. (mcr34/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: