Kakanwil Kenkumham Sumsel, Suport Petugas Imigrasi Satgas Haji 2022

Kakanwil Kenkumham Sumsel, Suport Petugas Imigrasi Satgas Haji 2022

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kakanwil Kemenkumhan Sumsel, Harun Sulianto, memastikan proses pemberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) embarkasi Palembang berjalan lancar. Karenanya, Harun meminta Kantor Imigrasi Palembang, bisa memberikan pelayanan paspor yang terbaik kepada JCH

"Kita meminta pihak imigrasi memberikan pelayanan yang baik dan ramah," ujarnya saat meninjau Sargas Haji 2022, di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, (29/6). 

Setelah melihat kesiapan oetugas di lapangan, dia meyakini pelayanan kepada JCH bisa maksimal.

Mohammad Ridwan, Kepala Kantor Imigrasi Palembang Kemenkumham Sumsel meyakini, pihaknya sudah melaksanakan arahan dari Kakanwil Kemenkumham. Setiap hari satgas haji dari Imigrasi Palembang selalu memberikan pelayanan maksimal. 

Khusus pemberamgkatan kloter 5,  kemarin, paspor jemaaah haji di terima dari Kemenag Sumsel sebanyak 222 dan telah dilaksanakan pemeriksaan/entry data perlintasan jemaah haji melalui sistem BCM. Dijelaskannya, jumlah jamaah yang berasal dari Provinsi Sumatera Selatan berjumlah 222 orang dan dari Provinsi Bangka Belitung berjumlah 228 itupun sudah dientry data oleh Petugas Imigrasi di Bandara Depati Amir Pangkalpinang kemudian secara domestik menuju SMB II Palembang

"Rinciannya,  jemaah haji laki-laki 197 orang dan jemaah haji wanita 253 orang jadi total Jamaah Haji kloter 5 sebanyak 450 orang," imbuhnya (irw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: