Resmi, Juru Parkir Pasar Kayuagung Terima Rompi

Resmi, Juru Parkir Pasar Kayuagung Terima Rompi

Kepala Dishub Kabupaten OKI memberikan atribut kepada juru parkir di Pasar Kayuagung, Kamis (30/6). -Niskiah-

SUMEKS.CO, KAYUAGUNG - Sejumlah juru parkir di Pasar Kayuagung diberikan rompi dan atribut oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Kamis (30/6). 

Pembagian rompi dan atribut ini bertujuan mendata dan memperjelas juru parkir yang bekerja di Pasar Kayuagung. Selain itu, menghindari adanya parkir liar. 

"Iya tadi Kita memberikan rompi, bed dan lainnya kepada juru parkir yang ada di Pasar Kayuagung. Termasuk juga juru parkir di RSUD Kayuagung," kata Kepala Dishub Kabupaten OKI, Antonio Romadhon, kepada sumeks.co, Kamis (30/6). 

Dia menjelaskan, pembagian rompi dan atribut kepada juru parkir di Kayuagung khususnya memang rutin dilaksanakan setiap tahun. Agar tertib dan memang yang bersangkutan ini bekerja sebagai juru parkir. 

BACA JUGA:Ini Target Retribusi IMTA Kabupaten OKI

Apabila ada razia penertiban oleh Polres OKI, juru parkir ini jelas tidak menyalahi aturan, karena memang tugasnya. 

"Tadi juru parkir yang diberikan rompi oleh Kita memang benar juru parkir yang bekerja di pasar," ujarnya. 

Masih kata Antonio, untuk lokasi parkir di Pasar Kayuagung sendiri juga memang lokasi-lokasi yang telah ditentukan. Jadi tidak ada lokasi parkir liar. Termasuk juga adanya lokasi parkir yang dipungut retribusi di Taman Segitiga Emas. Dimana lokasi taman itu selalu ramai setiap akhir pekan. 

"Untuk jumlah juru parkir di Kayuagung terdata ada sebanyak 60 orang. Di Pasar Shopping, Pasar Tradisional Kayuagung, termasuk juga lokasi parkir lainnya di dalam Kota Kayuagung," tukasnya. (nis) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: