Mau Bawa Pulang Sepeda, Ikuti Morning Sale Istana Bangunan Palembang

Mau Bawa Pulang Sepeda, Ikuti Morning Sale Istana Bangunan Palembang

--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Di awal bulan Juli 2022 ini, Istana Bangunan Palembang mengadakan promo " Morning Sale " yaitu Harga Super Hemat dan Lucky Dip pada transaksi bahan bangunan mulai jam 08.00 - 11.00 WIB, pada tanggal 1-4 Juli 2022.

Harga Super Hemat diantaranya adalah Granit Harga Serba Rp 90.000,-/dus ; Keramik Harga Serba Rp 40.000,-/dus ; Plint Granit harga mulai Rp 10 ribu dan Keramik  Indogress harga mulai Rp 190.000,-/dus, Kloset Toto CW 53 Rp 1.250.000,-, Kloset Jongkok American Standard harga Rp 260.000,-.

"Kami juga menghargai setiap nilai transaksi konsumen kami dengan memberikan hadiah melalui Lucky Dip untuk mulai belanja Rp 2 juta dan berlaku kelipatan. Ada pun beragam hadiah yang tersedia diantaranya 3 unit Sepeda MTB, ratusan ribu Voucher Indomaret, puluhan minyak goreng, ratusan masker dan lain-lain "," ujar Jaya Juliantara, Store Head Istana Bangunan Palembang.

Untuk pembelian aneka kunci-kunci rumah, termasuk Smart Lock, aneka kran/sanitari, waterheater, bathtub, bak cuci piring, aneka pintu, ada diskon hingga 60% ; misalnya brand Solid,Bellucci, Unikey, Evomab, Wasser, American Standard dan Viesmann.

Ada hadiah dan diskon besar juga berlaku untuk aneka cat tembok, diantaranya Jotun, Propan, Dulux, Nippon Paint dan Kemtone. Ada hadiah utama 1 buah mobil melalui program Happy Wheel dr cat Propan.

Membeli granit berkualitas dengan harga murah, saatnya dilakukan dalam promo Morning Sale saat ini, misalnya untuk brand Niro Granite, Indogress, Savona, QnQ Gress, Ceranosa, Jetri, karena ada diskon hingga 35% lebih, ujar Jaya menambahkan.

Istana Bangunan Palembang yang terletak di Jl. Rasyid Siddik, dekat Rumah Makan Pagi Sore Kertapati Pangkal, Kota Palembang, terus menerus mengapresiasi member istana bangunan melalui hadiah grand prize berupa 2 Hadiah Umroh, Sepeda Motor, puluhan barang elektronik dan menarik lainnya.

Selain menjual keramik, cat tembok, kloset, lampu hias, Istana Bangunan Palembang juga menyediakan besi behel, semen, aneka genteng/atap dan masih banyak lagi.(ril/tjk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: