Ashaline Tsamara Wijaya, Anak Pertama Bupati Ogan Ilir Lahir ke Dunia

Ashaline Tsamara Wijaya, Anak Pertama Bupati Ogan Ilir Lahir ke Dunia

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, dan Tikha Alamsjah, bersama putri cantik mereka setelah menjalani operasi persalinan di RS Hermina Basuki Rahmat Palembang. Foto : Istimewa--

SUMEKS.CO, OGANILIR - Kebahagiaan menyelimuti keluarga kecil Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, dan Siti Khadijah Mikhailia Khairunisa Alamsjah. Pasalnya, anak pertama mereka berjenis kelamin perempuan telah lahir ke dunia, Senin (27/6), sekitar pukul 08.00 WIB di RS Hermina Basuki Rahmat Palembang.

"Alhamdulillah, operasinya berjalan lancar. Saat ini kondisi ibu dan bayinya sehat semua," terang Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Kabupaten Ogan Ilir, Dian Septa, kepada SUMEKS.CO.

BACA JUGA:Bupati Ogan Ilir Umrohkan 22 Pemenang MTQ

Putri cantik dari Bupati Panca dan Tikha Alamsjah ini, diberi nama Ashaline Tsamara Wijaya. Maknanya adalah putri manis dan menyenangkan, yang selalu dalam lindungan Allah SWT serta membawa keberuntungan dan kemenangan.

"Bayi ini juga merupakan cucu ketujuh dari Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya," lanjut Dian.

Mewakili seluruh ASN yang ada di Pemkab Ogan Ilir, Dian juga memberikan selamat kepada keduanya karena telah menjadi orang tua. Dan kepada sang bayi yang baru lahir, Dian juga mendoakan semoga menjadi anak yang solehah, berbakti dengan orang tua, serta berguna bagi bangsa dan negara.(ety)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: