Persita vs Dewa United, Alfredo Tetap Yakin Lolos

Persita vs Dewa United, Alfredo Tetap Yakin Lolos

Sore ini, Persita v Dewa United (Dewa United Instagram)--

SUMEKS.CO- Laga antara Persita dan Dewa United  Grup A Piala Presiden  akan digelar Senin (20/6/2022) di Stadion Manahan,  Solo, dimulai pukul 16.00 WIB. 

Ya, diperkirakan menjadi ujian yang serba sulit bagi Persita. Disisi lain juga tidak gampang bagi Dewa United  untuk mengalahkan  tim berjuluk pendekar Cisadane.  Meski  Persitapunya sejarah  buruk sejauh dalam keikutsertaannya di ajang pramusim Liga 1 2022-2023 ini.

Tim ini selalu kalah dari dua pertandingan yang sudah dijalaninya, bahkan sempat merasakan jadi bulan-bulanan lawannya. Milsanya,  Persita kalah telak dari PSIS Semarang dengan skor 1-6 pada 13 Juni 2022. Dan Kamis (16/6/2022), Pendekar Cisadane dipaksa menyerah 0-2 kala menghadapi PSS Sleman.

Daftar tersebut  menempatkan mereka sebagai juru kunci klasemen sementara Grup A dan memperkecil peluang lolos ke babak berikutnya.

Bagaimana komentar pelatih Persita, Angel Alfredo Vera? Dia harus  masih yakin dengan timnya jika bisa menang atas Dewa United "Untuk lolos kita masih punya dua pertandingan. Jika kita bisa meraih hasil positif di dua laga dan kita akan tunggu hasil tim lain," kata Alfredo Vera.

BACA JUGA:Laga Terakhir Lawan Bali United, Persebaya Rotasi Starter

"Yang penting kita cari tim untuk kompetisi, kita lagi coba chemistry dari pemain karena masih ada banyak yang kurang," ia menambahkan.

 Dewa United sebelumnya baru menjalani satu pertandingan dan menunjukkan performa yang cukup impresif.

Salah satu tim promosi Liga 1 2022-2023 ini bermain imbang 2-2 lawan PSIS yang bisa tampil garang kala bersua Persita.

Bahkan tim berjuluk Tangsel Warriors ini sejatinya bisa unggul dua kali atas lawannya lewat gol cepat Rangga Muslim dan aksi Karim Rossi di menit ke-87.(skor.id/jpg/jpnn)

Perkiraan Pemain:

Persita Tangerang: Dede Sulaiman; Muhammad Toha, Yohanes Kandaimu, Dominggus Fakdawer, Charisma Fachtoni; Nelson Alom, Bae Sin Yeong; Ghozali Siregar, Heri Setiawan, Sirvi Arfani; Ramiro Fergonzi
Pelatih: Angel Alfredo Vera

Dewa United FC: M Natshir; Mokhamad Syaifuddin, Risto Mitrevski, Miftah Anwar Sani, Dias Angga Putra; Ichsan Kurniawan, Theo Fillo Numberi, Lucas Ramos De Oliveira; Rangga Muslim Perkasa, Rishadi Fauzi, Karim Rossi.
Pelatih: Nil Maizar

Laga Hari Ini; 20 Juni 2022

Persita v Dewa united  16.00 WIB

Bali United v Persebaya 20.30 WIB

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: