Kafilah Muara Enim Harus Tingkatkan Prestasi Maju ke Nasional

Kafilah Muara Enim Harus Tingkatkan Prestasi Maju ke Nasional

SIMBOLIS : Plh Bupati Muara Enim Kurniawan AP MSi memberikan hadiah kepada Kafilah Kabupaten Muara Enim yang telah meraih prestasi.--

SUMEKS.CO- MUARA ENIM - Kafilah Kabupaten MUARA ENIM yang berhasil menorehkan prestasi saat berlaga di MTQ ke-29 tingkat Provinsi Sumatera Selatan mendapat penghargaan dari Pemerintah Kabupaten MUARA ENIM. prestasi tersebut diminta untuk ditingkatkan lagi dikancah provinsi, nasional hingga internasional.

Hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp3,5 juta untuk juara 2 dan Rp1,5 juta untuk juara harapan di setiap cabang lomba diserahkan langsung oleh Pelaksana Harian (Plh) Bupati Muara Enim Kurniawan AP MSi di Ruang Rapat Pangripta Nusantara, Senin (13/6). 

Didampingi Pj Sekretaris Daerah Drs H Emran Tabrani MSi, Kabag Kesra Setda Muara Enim H Zulfikar SAg dan Kepala Kemenag Muara Enim Drs H Azhari Rahardi MSi, mengucapkan selamat atas prestasi yang berhasil ditorehkan khafilah Kabupaten Muara Enim yang berhasil menduduki peringkat ke-7 di MTQ ke-29 Provinsi Sumsel. Agar prestasi dapat terus ditingkatkan kembali, Plh Bupati meminta para khafilah jangan berkecil hati dan terus berlatih.

BACA JUGA:Herman Deru Apresiasi Muslimat Nadlahtul Ulama

Plh Bupati memastikan, para khafilah MTQ menjadi perhatian Pemkab Muara Enim supaya dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi. Persiapan serius akan digalakkan mulai dari pemondokan sampai ke ajang MTQ akan dikawal sampai melahirkan juara. 

Lebih lanjut, Plh Bupati meminta agar bonus para juara ditambah ditahun mendatang. Hal ini sebagai bentuk apresiasi dan pemicu supaya khafilah bersemangat mengejar prestasi demi mengharumkan nama Kabupaten Muara Enim dikancah provinsi, nasional hingga internasional.(ozi)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: