Ratu Dewa Kesal, Gaung HUT Kota Palembang Belum Terasa

Ratu Dewa Kesal, Gaung HUT Kota Palembang Belum Terasa

Ratu Dewa. Foto: deny sumeks.co--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - HUT Kota Palembang ke 1.339 pada 17 Juni 2022, tinggal menghitung hari. Namun, hingga hari ini gaungnya belum terasa sama sekali.

''Mestinya sudah semarak dan meriah. Padahal terakhir rapat akhir Mei  lalu, saya sudah tekankan semua OPD segera bergerak agresif dan masif,'' kata Sekda Kota Palembang Ratu Dewa ketika dikonfirmasi soal minimnya wor0-woro HUT Kota Palembang, Senin pagi (13/06/2022).

Dia telah memerintahkan mulai dari kantor  lurah, camat dan dinas minimal membuat spanduk, umbul-umbul di lingkungan kantor masing-masing. ''Seluruh ASN wajib memeriahkan dan berpartisipasi di kegiatan ini.''

Tak hanya itu, di rapat tersebut, dirinya meminta lurah dan camat menggelar kegiatan positif yang berimbas langsung ke warga di sekitar.

Pun dengan OPD leading sektor  penyelenggara event HUT Kota Palembang cepat tanggap mensosialikasikan event apa saja.

''Jadi terasa gitu loh gaungnya. Ooh Palembang ini mau ulang tahun. Sehingga masyarakat pun tahu dan bisa merasakan. Ini, belum terlihat samasekali,'' kata Ratu Dewa dengan nada sedikit kesal.

Menurut Ketua PBSI Kota Palembang ini, selayaknya semua stake holder mengenang, menghargai dan mengisi perjuangan para pendahulu kita.

''Para pejuang menaruhkan nyawa mendirikan kota Palembang. Lah ini kita, enak sekarang. Tinggal mengisi dan melanjutkan. Saya pikir sudah seharusnya seluruh ASN dan pejabat di Palembang ini berfikir dan bertindak cepat, tanpa harus diperintahkan berkali-kali,'' tegas Dewa. (wi2k)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: