Bangga Makanan Khas Palembang, Gunakan Plat Mobil

Bangga Makanan Khas Palembang, Gunakan Plat Mobil

PALEMBANG,  Makanan khas Palembang Pempek memang menjadi kebanggaan bagi warga kota Palembang. Bahkan seorang wanita yang sudah menetap selama 17 tahun di Selandia Baru memakai plat mobil Pempek.

Hal ini diketahui dari video yang dibagikan Duta Besar Dubes Indonesia untuk Selandia Baru yang juga putra daerah Tantowi Yahya bersama searang wanita yang diketahui bernama Ari Informasi juga didapatkan dari Ketua Asosiasi Pengusaha Pempek ASPPEK.

Yeni Anggraini saat ditanya soal potret plat mobil Pempek yang diapit Tantowi Yahya dan seorang wanita diketahui namanya Ari.'' Itu Ari saya kenal dan sering chat wa dengan beliau seorang accountant profesinya tapi dia hobby masak dan memperkenalkan masakan khas Sumsel Khususnya Pempek palembang walaupun sudah 17 tahun menetap disana terangnya Minggu (12/ 12).''


Melihat itu sebagai orang Palembang dan juga pengusaha pempek tentu Turut bangga karena seorang WNI yang tetap cinta masakan asli Indonesia dan ikut mempromosikan terbukti dari plat mobil pribadinya saja dia rela dan bangga memakai nama PEMPEK.

''Nama pempek itu memang tidak usah diubah walau diluar negeri jadi kalo orang penasaran dan buka di google orang akan tahu kalu pempek itu nama kuliner khas dari Sumatera Selatan makanan andalan kota Palembang,'' ujarnya .

Terkait potret tersebut Jadi itu mobilnya ibu Ari yang sebelah kiri diviralkan oleh Dubes Pak Tantowi dan video itu dibuat sehabis mereka kumpul acara pengajian kemarin pungkasnya (cj10)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: