Dilantik, Pengurus HIPDI Sumsel dan Begini Harapannya

Dilantik, Pengurus HIPDI Sumsel dan Begini Harapannya

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Ternyata angka atau cost yang dikeluarkan masyarakat Indonesia selama satu tahun untuk perayaan wedding mencapai angka Rp 100 triliun.

Angka ini sendiri merupakan kalkulasi yang dihitung DPP Himpunan Pengusaha Dokumen Indonesia HIPDI se Indonesia selama satu tahun terakhir.

Hal ini disampaikan Ketua DPP HIPDI Sufrapto usai pelantikkan DPD HIPDI Sumsel di gedung Atyasa Jalan Demang Lebar Daun kemarin DPD Sumsel sendiri merupakan DPD yang ke 8 dibentuk kepengurusannya di Indonesia.

"Sedangkan di kepulauan Sumatera Provinsi Sumatera Selatan merupakan DPD kedua setelah provinsi Lampung Target kita kedepan DPD HIPDI akan terbentuk se Indonesia," jelasnya.

BACA JUGA:Dukung AIPF 2023, BRI Terus Tingkatkan Pembiayaan dan Pemberdayaan UMKM Naik Kelas

Harapan dengan dibentuknya DPD HIPDI Sumsel ini dapat mempererat antara pengusaha dokumentasi di Indonesia.

Dia juga menyebut dengan hadirnya HIPDI akan membawa dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi serta terciptanya situasi yang kondusif.

Menyinggung dalam masa pandemi dan saat ini apakah HIPDI masih memiliki peluang besar untuk terus berkembang.

"Makna Wedding Gandeng Penasehat Hukum Abgan Law Firm Yang kita dapatkan pada tahun 2018 berdasarkan data dirilis tempo usaha dokumentasi umumnya merupakan wedding yang memiliki potensi besar dalam industri pernikahan di Indonesia costnya mencapai 7 miliar dollar atau setara Rp 100 triliun," jelasnya.

BACA JUGA:Lapas Perempuan Palembang Jalani Verifikasi Lapangan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas

Selama ini indsutri besar memang masih didominasi dua kota yang ada di Indonesia Selain Jakarta dan Surabaya.

"Ditambah lagi dengan pesatnya perkembangan teknologi yang tidak bisa dilepaskan dari sisi kreatif fotografi Kita pastikan industry ini akan terus bertumbuh," ujar Sufrapto optimis.

Kehadiran HIPDI juga menurut Sufrapto untuk mengakomodir semua permasalahan yang menimpa anggota pengurus serta yang tengah dihadapi dalam masa pandemic seperti saat ini.

Contoh kelebihan HIPDI juga menurut Sufrapto dapat menjadi jembatan kepemerintah Seperti adanya izin event dan izin acara Kita memperjuangkan melalui HPDI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: