Gelar Bazar dan Pentas Seni Budaya 2022

Gelar Bazar dan Pentas Seni Budaya 2022

Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH secara resmi membuka Bazar Pentas Seni dan Budaya Besemah Expo 2022.--

SUMEKS.CO - Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH secara resmi membuka Bazar Pentas Seni dan Budaya Besemah Expo 2022.

Ditandai dengan pemukulan gong disaksikan Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono SIk MH Ketua Komisi II DPRD Kota Pagaralam Dedi Standza dan Ketua TP PKK Kota Pagaralam Minggu 5 Juni 2022.

"Kita ketahui bersama bahwa setiap tanggal 21 Juni adalah hari jadi Kota Pagaralam yang sama sama kita cintai Setiap tahun pula Kota Pagaralam mengadakan bazar pentas seni dan budaya serta Besemah Expo terang Kak Pian.

Hal ini kata Kak Pian menjadi suatu momen yang sangat ditunggu tunggu oleh masyarakat Tetapi karena Covid 19 2 tahun terakhir Pemkot Pagaralam terpaksa tidak melaksanakan kegiatan ini.

BACA JUGA:Semarak Hari Kemerdekaan, Walikota Pagaralam Ikuti Lomba Balapan Bakiak

Di tahun 2022 kegiatan ini kembali bisa digelar dan bagi Kak Pian secara pribadi ini sangat luar biasa.

"Secara pribadi saya nilai ini sangat luar biasa sekali. Dan kita ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat pada acara ini Terkhusus segenap jajaran Panitia Sebab begitu saya tiba di lokasi acara teringat pada waktu Pak Presiden RI Joko Widodo ke Pagaralam begitu ramainya jalan yang sempat macet Ini suatu kebanggaan bagi saya," ucapnya

Ketua Panitia Pelaksana Bazar Pentas Seni dan Budaya Besemah Expo 2022 Arindi menuturkan bazar diikuti 65 pedagang yang berasal dari UMKM baik dari Pagaralam, Lampung, Curup, Linggau, Bengkulu, dan Lahat.

"Sedangkan untuk wahana permainan sebanyak 15 permainan," tutupnya (ald)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: