Banner Pemprov
Pemkot Baru

Telkomsel Raih 5 Penghargaan pada Marketing Excellence Awards 2025

Telkomsel Raih 5 Penghargaan pada Marketing Excellence Awards 2025

Telkomsel kembali mengukuhkan posisinya sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia dengan meraih lima penghargaan (dua emas dan tiga perak) dalam ajang Marketing Excellence Awards (MEA) 2025 yang digelar oleh Marketing Interactive. --

• Excellence in Consumer Insights / Market Research (Gold Award) – The Most Important Unimportant Call.

• Excellence in B2B Marketing (Silver Award) – Transforming Telkomsel Enterprise’s Engagement and Personalization Model with Cloud-Based Marketing Automation (Telkomsel Enterprise & Merkle Indonesia).

• Excellence in Gaming (Silver Award) – Dunia Games: Unlocking Access, Leveling Up a Nation of Gamers.

BACA JUGA:Telkomsel NextDev Masuki Dekade Kedua, Siapkan Technopreneurs Unggul Lewat Kurikulum Inovasi Berbasis AI

BACA JUGA:Telkomsel, IOH & XLSMART Jalankan Inisatif Bersama Telco API Alliance, Tingkatkan Keamanan Ekosistem Digital

• Excellence in Programmatic Marketing (Silver Award) – Ramadan Success Story: Connecting Families, Boosting Revenue (Telkomsel x MD Media x Mediasmart).

Detail Kampanye dan Use Case Telkomsel


Telkomsel raih 5 penghargaan pada Marketing Excellence Awards 2025--

1. Kampanye “The Most Important Unimportant Call”

Kampanye ini berhasil mengubah perspektif publik terhadap makna koneksi manusia di era digital dengan menyoroti kembali pentingnya panggilan suara sebagai bentuk komunikasi yang tulus.

BACA JUGA:Telkomsel NextDev Masuki Dekade Kedua, Siapkan Technopreneurs Unggul Lewat Kurikulum Inovasi Berbasis AI

BACA JUGA:Telkomsel, IOH & XLSMART Jalankan Inisatif Bersama Telco API Alliance, Tingkatkan Keamanan Ekosistem Digital

Melalui konten emosional di media sosial pada momen Hari Ayah, kampanye ini menghasilkan lebih dari 160.000 interaksi positif dan mendorong peningkatan penggunaan layanan panggilan suara hingga 2,26 juta kali selama periode kampanye.

2. Use Case “Transforming Telkomsel Enterprise’s Engagement and Personalization Model with Cloud-Based Marketing Automation”

Telkomsel Enterprise berhasil mentransformasi strategi komunikasi pelanggan korporat dengan memanfaatkan cloud-based marketing automation. Inisiatif ini meningkatkan lead conversion dari 2,9% menjadi 20,3% dalam satu tahun dan menaikkan performa digital engagement lebih dari 40%, menunjukkan dampak nyata pendekatan berbasis data dalam memperkuat lini bisnis B2B di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait